x

Rumor Transfer Inter Milan: Segera Dapat Lazar Samardzic, Bajak Demiral dari Rival

Senin, 3 Juli 2023 22:48 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Merih Demiral dan Luis Muriel, pemain Atalanta. Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini

FOOTBALL265.COM – Berikut deretan rumor transfer Inter Milan yang terjadi hingga Senin (03/07/23), mulai dari Lazar Samardzic yang segera diresmikan hingga coba bajak Merih Demiral.

Usai mendapatkan tanda tangan Marcus Thuram sebagai mesin gol baru musim depan, Inter Milan terlihat masih haus berburu pemain anyar.

Sektor pertahanan dan gelandang tampaknya jadi pos yang jadi perhatian khusus manajemen La Beneamata pada bursa transfer kali ini.

Dengan ditinggal Milan Skriniar yang hengkang secara bebas transfer, serta Marcelo Brozovic yang sepakat pindah ke Arab Saudi, membuat Inter Milan harus mencari sosok pengganti dua pemain itu.

Untuk menggantikan posisi Skriniar di lini pertahanan, Nerazzurri bakal coba mendatangkan Merih Demiral dari Atalanta.

Baca Juga

Melansir dari laman Corriere dello Sport, disebutkan bahwa Merih Demiral semakin menjadi nama panas dalam pencarian Inter Milan untuk menggantikan Skriniar.

Merih Demiral awalnya bukan nama utama yang ingin didatangkan Inter Milan, akan tetapi setelah dua target mereka yakni Nacho dan Cesar Azpilicueta gagal didapatkan, kini Inter bakal coba menggaet bintang Timnas Turki itu.

Baca Juga

Peluang Inter Milan mendapatkan tanda tangan Merih Demiral cukup besar, lantaran sang pemain memang dirumorkan bakal angkat kaki dari Atalanta.

Alasannya, Merih Demiral tengah berkonflik dengan pelatih La Dea, Gian Piero Gasperini lantaran minimnya menit bermain sepanjang musim lalu.

Dengan situasi tersebut, Inter hanya butuh memastikan Demiral bahwa ia bakal mendapat jam terbang regular jika hengkang ke Giuseppe Meazza serta menyepakati jumlah gaji yang diinginkan.

Baca Juga

1. Datangkan Lazar Samardzic

Bintang Udinese, Lazar Samardzic, yang masuk radar AC Milan. (Foto: instagram@lakisamar10)

Selain Merih Demiral, ada satu pemain lagi yang ingin didatangkan Inter Milan yakni Lazar Samardzic yang musim lalu bermain buat Udinese Calcio.

Melansir dari laman Relevo, dilaporkan bahwa Nerazzurri adalah tim yang paling tertarik untuk merekrut Lazar Samardzic dan mereka akan segera mempercepat prosesnya.

Sebelum Samardzic, manajemen Inter Milan sudah lebih dulu melirik gelandang Sassuolo, Davide Frattesi yang berada di daftar teratas belanja mereka.

Namun, sampai saat ini Sassuolo belum mau menurunkan klausul rilis sang pemain sehingga Inter berusaha mencari target alternatif lain.

Salah satunya adalah Lazar Samardzic. Secara statistik, penampilan pemain 21 tahun ini memang cukup menjanjikan dan sempurna buat memperdalam lini tengah Inter Milan.

Baca Juga

Sepanjang musim lalu, Lazar Samardzic telah tampil sebanyak 39 pertandingan di semua ajang buat Udinese dan berhasil mencetak 5 gol serta memberikan empat assists.

Kepiawaiannya dalam mengatur tempo permainan, membuat Udinese berhasil finish di papan tengah serta terhindar dari zona degradasi musim lalu.

Baca Juga

Andai berhasil mendapatkan tanda tangan Lazar Samardzic, maka kekuatan lini tengah Inter akan sangat menakutkan lantaran mereka sudah punya Hakan Calhanoglu, Nicolo Barella serta Henrikh Mkhitaryan.

Transfer Lengkap Resmi Inter Milan

Pemain Masuk

Pulang dari Pinjaman

Pemain Keluar

* Per Senin (04/07/23)

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanLiga Italia

Berita Terkini