x

Dapat Bantuan dari Erick Thohir, Kurnia Meiga Ingin Renovasi Rumah

Rabu, 5 Juli 2023 21:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Pemberian bantuan dari PSSI untuk eks kiper timnas Indonesia, Kurnia Meiga.

FOOTBALL265.COM - Mantan penjaga gawang Timnas Indonesia, Kurnia Meiga menerima bantuan dari Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. Kurnia Meiga pun tak menampik bahwa bantuan yang diberikan untuk berbagai keperluan salah satunya merenovasi rumah.

Kurnia Meiga bersama istri Azhiera Adzka Fathir menerima bantuan langsung dari Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. Dalam bantuan yang diterima, Kurnia Meiga memang mendapat berbagai bantuan.

Kurnia Meiga memang sudah lama menghilang dari dunia sepak bola. Setidaknya mantan penjaga gawang Arema ini sejak tahun 2017 silam karena terganggu masalah penglihatan.

Baca Juga

Mendapat bantuan dari Ketua Umum PSSI, Kurnia Meiga mengaku sangat bersyukur. Sebab memang bantuan yang diberikan sangat berguna untuk dirinya dan keluarga.

"Saya terima kasih banyak untuk Pak Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI yang telah banyak membantu saya," buka Kurnia Meiga.

Baca Juga

Kurnia Meiga mengaku bantuan yang diberikan sangat berguna untuk dirinya. Khususnya untuk biaya pengobatan dan juga merenovasi rumah.

"Untuk kesehatan, merenovasi rumah, dan franchisenya. Sangat membantu saya dan keluarga," kata Erick Thohir.

Baca Juga

1. Ucapan Terima Kasih untuk Erick Thohir

Pemberian bantuan dari PSSI untuk eks kiper timnas Indonesia, Kurnia Meiga.

Sementara itu sang istri, Azhiera Adzka Fathir menambahkan bahwa bantuan ini benar-benar membantu. Terlebih dirinya telah berjuang seorang diri untuk biaya pengobatan sang suami.

"Makasih banyak untuk Pak Erick Thohir yang telah membantu, peduli kepada keluarga kami. Karena enam tahun ini kami berjuang sendiri," ucap Azizah.

Baca Juga

"Alhamdulillah utk medis sudah di rencana ke depan mungkin akan digunakan untuk pengobatan pengobatan alternatif lainnya. Terus untuk kebutuhan anak anak ke depannya," beber Azizah.

Sebelumnya Pada awal bulan lalu, PSSI telah mengunjungi kediaman Kurnia Meiga. Eks kiper Timnas itu dibantu menjalani beberapa tes medis dan perawatan bersama dengan dokter dari Rumah Sakit Pertamina Pusat (RSPP).

Baca Juga

Berdasarkan hasil pemeriksaan tim dokter, ditemukan ada kelainan di mata Kurnia Meiga. Jadi yang menonjol mata sebelah kiri, lalu mata yang sebelah kanan pun ada kelainan. 

Baca Juga
PSSIErick ThohirLiga IndonesiaKurnia Meiga Hermansyah

Berita Terkini