x

Demi Gaet Alvaro Morata, AC Milan Akhirnya Lakukan Negosiasi dengan Atletico Madrid

Rabu, 5 Juli 2023 04:13 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Alvaro Morata, pemain Atletico Madrid. Foto: REUTERS/Juan Medina

FOOTBALL265.COM - Klub raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan akhirnya melakukan pergerakan dengan membuka negosiasi dengan Atletico Madrid demi menggaet Alvaro Morata di bursa transfer.

Menurut jurnalis asal Italia, Gianluca Di Marzio, AC Milan dilaporkan akan segera menghubungi manajemen Atletico Madrid dalam beberapa hari ke depan.

AC Milan diyakini bisa mendatangkan Alvaro Morata pada bursa transfer musim panas 2023 ini. Pasalnya, klausul rilisnya di Atletico Madrid hanya sebesar 10 juta euro saja.

Rossoneri sendiri ingin mencari pengganti yang selevel dengan Zlatan Ibrahimovic yang sudah pensiun dan Olivier Giroud yang semakin uzur.

Sebenarnya, striker West Ham yang bernama Gianluca Scamacca menjadi prioritas bagi Rossoneri. Namun ternyata, Scamacca dikabarkan pilih AS Roma.

Baca Juga

Sehingga, AC Milan pun akhirnya fokus ke Alvaro Morata dan siap untuk memenuhi tuntutan Atletico sebesar 10 juta euro..

Morata sendiri pernah memperkuat Juventus dua periode, yakni 2014-2016 dan 2020-2022. Namun untuk periode kedua, ia hanya menjadi pinjaman saja.

Baca Juga

Menjalani laga bersama Si Nyonya Tua akan membuat Morata tidak begitu kesulitan untuk beradaptasi lagi dengan Liga Italia musim depan.

Hanya saja, Alvaro Morata dikabarkan memiliki gaji sampai 6,5 juta euro. Hal inilah yang membuat AC Milan agak sedikit berpikir untuk mendaratkan sang striker di bursa transfer kali ini.

Baca Juga

1. Juventus Juga Serius Kejar Alvaro Morata

Pemain Atletico Madrid, Alvaro Morata coba diganggu oleh pemain Getafe di Liga Spanyol.

Juventus sebagai klub lama Alvaro Morata juga dikabarkan memiliki siasat licik untuk bisa mengalahkan AC Milan dalam perebutan sang striker.

Melansir Sempre Milan, Juventus atau Bianconeri dikabarkan bisa saja memasukkan nama Dusan Vlahovic sebagai bagian dari paket transfer Morata.

Dusan Vlahovic sendiri saat ini sedang jadi incaran beberapa klub Liga Inggris seperti Chelsea, Manchester United, dan Arsenal.

Dusan Vlahovic memiliki label harga sekitar 60 juta pound. Hal inilah yang membuat tiga raksasa Inggris tersebut belum bisa merampungkan transfer sang pemain.

Juventus dikabarkan bakal menawarkan Vlahovic ke Atletico Madrid untuk ditukar dengan Alvaro Morata, meski Vlahovic punya harga yang lebih mahal dari Morata.

Kalau Milan tidak melakukan upaya cerdas apapun, mereka bisa saja kalah dari Si Nyonya Tua karena tawaran yang kalah menarik.

Rekap Lengkap Bursa Transfer Resmi AC Milan Musim 2023/24

Pemain Masuk:

Pemain Keluar:

Bursa TransferAtletico MadridAC MilanAlvaro MorataBerita Bursa Transfer

Berita Terkini