x

Rumor Transfer AC Milan: Ingin Saint-Maximin, Siap Tawar Pulisic

Rabu, 5 Juli 2023 21:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan keinginan untuk merekrut Allan Saint-Maximin dan siap menawar Christian Pulisic.

FOOTBALL265.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan keinginan untuk merekrut Allan Saint-Maximin dan siap menawar Christian Pulisic.

Setelah Newcastle United merekrut Sandro Tonali dari AC Milan senilai 70 juta euro, Rossoneri tampaknya meminta tumbal pada the Magpies.

Ya, Tim Merah Hitam tampaknya ngebet ingin menggaet winger Newcastle, Allan Saint-Maximin, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Alasan Rossoneri meminati pria asal Prancis itu tampaknya didasari pada kemampuan dribel dan kecepatannya tersebut.

Winger berusia 26 tahun itu sebetulnya masih terikat kontrak hingga tiga tahun mendatang, tetapi performa sang pemain tersebut tengah inkonsisten.

Baca Juga

Dilansir dari TBR Football, Newcastle United mematok Allan Saint-Maximin di angka 50 juta poundsterling di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Akan tetapi, Milan harus menghadapi persaingan ketat dari klub Arab Saudi yang juga mengincar tanda tangan Allan Saint-Maximin.

Baca Juga

Belum lagi status pemilik Newcastle yang dipegang oleh Public Investment Fund dari Arab Saudi yang memungkinkan the Magpies melepas sang pemain ke klub Saudi Pro League.

Walaupun demikian, AC Milan tampaknya tidak bisa merekrut Allan Saint-Maximin mengingat harganya yang dinilai terlalu mahal untuk pemain yang kurang konsisten.

Sementara itu, AC Milan dikabarkan siap melayangkan tawaran untuk winger Chelsea, Christian Pulisic, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

1. Milan Segera Layangkan Tawaran untuk Pulisic

Christian Pulisic, pemain Chelsea. Foto: REUTERS/Andrew Boyers

Melalui Caught Offside, Fabrizio Romano mengonfirmasi bahwa AC Milan bakal segera melayangkan tawaran untuk merekrut bintang Chelsea, Christian Pulisic.

Terlebih lagi, Christian Pulisic juga sudah begitu kepincut bisa membela AC Milan untuk musim 2023/2024 mendatang.

Walaupun demikian, Rossoneri tampaknya terbentur dengan mahar yang diminta Chelsea di angka 25-30 juta euro untuk melepas pria berusia 24 tahun itu.

“Christian Pulisc benar-benar tergoda dengan Liga Italia. AC Milan bertanya mengenai Pulisic setahun lalu kala mereka berbicara pada Chelsea mengenai Rafael Leao,” buka Fabrizio Romano pada Caught Offside.

“Namun, striker Portugal itu tetap bertahan dan statusnya tak tersentuh (di AC Milan),” sambung ahli transfer asal Italia itu.

Baca Juga

“Pembicaraan masih berlanjut, Pulisic ada dalam rencana klub dan dia mendesak bergabung dengan Milam, tetapi Chelsea menginginkan 25/30 juta euro sehingga saya perkirakan Milan akan melayangkan tawaran lagi.”

Sementara itu, keputusan winger berpaspor Amerika Serikat itu untuk bergabung sebagai bagian dari pasukan Stefano Pioli tampaknya memang sudah bulat.

Baca Juga

Pasalnya, Olympique Lyon juga tertarik untuk merekrut sang pemain, tetapi Pulisic bersikeras menginginkan AC Milan walaupun klub Liga Prancis itu berani menawar lebih tinggi di angka 21,5 pounds.

Christian Pulisic merasa bahwa Olympique Lyon bukanlah opsi karier baru baginya di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Selain itu, Christian Pulisic ini dilaporkan juga masuk dalam rencana sang pemilik AC Milan, Gerry Cardinale, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanAllan Saint-MaximinLiga ItaliaChristian Pulisic

Berita Terkini