x

Boom! Sheikh Jassim Segera Temui Presiden PSG Nasser Al Khelaifi untuk Kylian Mbappe

Jumat, 7 Juli 2023 16:08 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
Sheikh Jassim dikabarkan siap menemui Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi (kiri), untuk membahas transfer Kylian Mbappe ke Manchester United di bursa transfer.

FOOTBALL265.COMSheikh Jassim dikabarkan siap menemui Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi (kiri), untuk membahas transfer Kylian Mbappe ke Manchester United pada bursa transfer.

Sheikh Jassim sampai sekarang masih belum mengakuisisi Manchester United meski kabar terbaru menyebutkan bahwa proses itu akan selesai beberapa jam lagi.

Hal ini disebabkan tidak ada yang mengetahui apa rencana dari Keluarga Glazer sebenarnya, menjual saham Manchester United atau mempertahankannya.

Rival Jassim, Sir Jim Ratcliffe, dikabarkan sudah dalam posisi kalah telak, yakni kalah dalam hal penawaran dan kalah dalam hal dukungan.

Keluarga Glazer sendiri juga dikabarkan sudah bersepakat untuk melimpahkan saham Manchester United ke Sheikh Jassim yang akan membeli 100 persen.

Baca Juga

Kalau dirinya sudah berhasil membeli Setan Merah, maka sosok pertama yang akan ia datangkan ke Old Trafford adalah megabintang Prancis yang bernama Kylian Mbappe.

Jassim sendiri memang kabarnya mengidolakan Mbappe dari dulu dan ia ingin sang pemain menjadi bagian dari rencana 'The Dream Team' sang bankir Qatar tersebut.

Baca Juga

Untuk saat ini, Mbappe sedang diperebutkan Real Madrid dan Liverpool. Namun, The Reds lebih unggul lantaran Madrid hanya akan bergerak mulai musim depan.

Manchester United sendiri untuk saat ini sebenarnya juga belum memiliki dana berlimpah untuk mendatangkan predator PSG itu.

Namun, mereka akan langsung dalam posisi unggul kalau Sheikh Jassim mengakuisisi klub tersebut dalam waktu dekat.

Baca Juga

1. Sheikh Jassim Siap Dekati Nasser Al Khelaifi

Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani, dikabarkan siap menemui Nasser Al Khelaifi untuk membahas transfer Kylian Mbappe ke Manchester United.

Melansir dari The Sun, Sheikh Jassim dikabarkan akan berada dalam posisi yang sangat unggul kalau mendekati presiden PSG yang bernama Nasser Al Khelaifi.

Seperti diketahui, Nasser Al Khelaifi adalah pengusaha kaya dan ketua dari Qatar Sports Investments, Qatar Tennis Federation, dan BeIN Media Group.

Sama-sama pebisnis dari Qatar, Sheikh Jassim dan Al Khelaifi diyakini bakal mencapai kata sepakat untuk memindahkan Mbappe ke Old Trafford.

Lebih lanjut, Jassim dan Khelaifi sudah saling kenal. Tentu, hal ini bisa jadi senjata Manchester United untuk mengangkangi Madrid dan Liverpool dalam perebutan sang pemain.

Namun, saat ini yang paling penting adalah kapan Sheikh Jassim akan mengambilalih Manchester United dari tangan Keluarga Glazer.

Baca Juga

Semua pihak Setan Merah termasuk fans mereka juga sudah sangat berharap pihak Glazer untuk segera memberikan keputusan mereka.

Dari sisi pemain sendiri, Mbappe memiliki nilai jual sekitar 500 juta poundsterling berdasarkan The Sun. Inilah yang membuat Madrid ingin merekrutnya pada 2024 saat kontraknya bersama PSG habis.

Baca Juga

Mbappe juga pernah mengatakan minatnya untuk gabung Liverpool di bawah kepelatihan Jurgen Klopp. Itu saat 2017 di mana ia masih menjadi andalan AS Monaco.

Ditambah lagi, agennya yang juga merupakan ibunya sendiri, Fayza Lamari merupakan fans berat The Reds yang bisa membantu klub tersebut mendapatkan Mbappe.

Akan sangat menarik melihat perkembangan drama transfer Mbappe yang melibatkan Sheikh Jassim dan Fayza Lamari pada bursa transfer.

Rekap Transfer Resmi Man United

Pemain Masuk:

Eric Bailly (kembali dari pinjaman Marseille)

Alex Telles (kembali dari pinjaman Sevilla)

Pemain Keluar:

Axel Tuanzebe (bebas transfer)

Phil Jones (bebas transfer)

Marcel Sabitzer (pinjaman berakhir, kembali ke Bayern Munchen)

Wout Weghorst (pinjaman berakhir, kembali ke Burnley)

Jack Butland (pinjaman berakhir, kembali ke Crystal Palace)

Zidane Iqbal  (dijual ke FC Utrecht)

David de Gea (bebas transfer)

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedParis Saint-GermainLiga InggrisKylian MbappeNasser Al-KhelaifiBerita Bursa TransferSheikh Jassim

Berita Terkini