x

Rumor Transfer Liverpool: Dapat Diskon Gaet Mbappe, Dekati Assane Diao dan Levi Colwill

Sabtu, 8 Juli 2023 17:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut rumor bursa transfer Liverpool di mana PSG bersedia memberi diskon untuk harga Kylian Mbappe dan rumor The Reds mengincar Assane Diao dan Levi Colwill.

FOOTBALL265.COM - Berikut rumor bursa transfer Liverpool di mana PSG bersedia memberi diskon untuk harga Kylian Mbappe dan rumor The Reds mengincar Assane Diao dan Levi Colwill.

Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan sudah bersedia untuk memberi potongan harga kepada Liverpool yang ingin memboyong Kylian Mbappe.

Sebelumnya, The Reds sempat dirumorkan sudah melayangkan penawaran sebesar 200 juta euro ke PSG. Namun, mereka ternyata bisa mendapat diskon.

Melansir dari Paisley Gates, pihak manajemen PSG tidak ingin membiarkan Kylian Mbappe menjadi free agent dan gabung Real Madrid dalam kondisi gratisan.

Sehingga, mereka akan berusaha agar Mbappe bisa terjual pada bursa transfer musim panas 2023 ini ke klub-klub yang berminat.

Baca Juga

PSG dikabarkan siap untuk melepas megabintang Timnas Prancis itu dengan harga 160 juta euro saja. Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi Liverpool.

Sebab tanpa diskon, Liverpool akan sangat kesulitan untuk merekrut sang pemain, kecuali kalau mereka menjual beberapa pemain terlebih dahulu.

Baca Juga

Meski demikian, The Reds tetap harus waspada. Sebab, Arsenal dan Manchester United pun juga bisa memboyong Mbappe dengan harga 160 juta euro.

The Gunners sendiri diyakini bisa menawarkan empat pemain, termasuk Thomas Partey, ke PSG untuk mengamankan transfer Mbappe.

Selain rumor tentang bomber Prancis tersebut, Liverpool juga dikaitkan dengan Assane Diao dan Levi Colwill.

Baca Juga

1. Assane Diao

Winger muda Real Betis, Assane Diao, yang tengah jadi incaran Liverpool.

Liverpool tampaknya masih mencari winger natural baru pada bursa transfer musim panas 2023 ini mengingat mereka hanya punya Mohamed Salah, Cody Gakpo, dan Luis Diaz.

Maka dari itu, the Reds tertarik untuk memboyong winger muda Real Betis, Assane Diao, pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Terlebih lagi, winger berusia 17 tahun itu tampil mengagumkan di Kejuaraan Eropa U-19 sehingga performanya itu menarik perhatian the Reds.

Diao sendiri adalah pemain yang sudah layak diperhitungkan di Real Betis dan tentunya masa depan sang pemain terbilang masih cerah.

Kiranya Assane Diao juga bisa disebut-sebut sebagai suksesor Mohamed Salah pada masa mendatang jika sang pemain terus menerus mengembangkan bakatnya.

Baca Juga

Levi Colwill

Sinyal kepindahan Levi Colwill ke Liverpool kian menguat usai sang pemain mengungkap kekaguman pada sosok Steven Gerrard.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, dikabarkan sudah lama menjadi pengagum berat pemain bertahan Chelsea, Levi Colwill.

Baca Juga

Pemain yang masih berusia 20 tahunan tersebut juga tampil apik saat membela Timnas Inggris vs Israel di semifinal UEFA Euro U-21, Kamis (06/07/23) dini hari WIB.

Kini, peluang Liverpool menggaet Levi Colwill makin besar. Pasalnya, sang pemain telah memberikan kode kuat untuk hijrah ke Anfield.

Dilansir dari DaveOckop.com, Levi Collwill ternyata menyimpan kekaguman pada sosok legenda Liverpool, Steven Gerrard, dan memiliki foto pelatih anyar Al Ettifaq tersebut di kamarnya.

Rekap Lengkap Bursa Transfer Liverpool

Pemain Masuk:

Alexis Mac Allister (dari Brighton)

Sepp van den Berg (kontrak pinjaman di FC Schalke 04 berakhir)

Pemain Keluar:

Naby Keita (ke Werder Bremen, gratis)

Roberto Firmino (tanpa klub)

Alex Oxlade-Chamberlain (tanpa klub)

James Milner (tanpa klub)

Arthur Melo (kontrak pinjaman berakhir dan kembali ke Juventus)

Fabio Carvalho (Dipinjamkan ke RB Leipzig).

Baca Juga
Bursa TransferLiverpoolLiga InggrisKylian MbappeBerita Bursa TransferLevi Colwill

Berita Terkini