x

Lihat Fasilitas Mewah Newcastle, Ekspresi Sandro Tonali dan Kekasih Jadi Sorotan

Minggu, 9 Juli 2023 15:33 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Ekspresi Sandro Tonali dan kekasihnya, Juliette Pastore, langsung jadi sorotan saat melihat fasilitas latihan mewah klub Liga Inggris, Newcastle United.

FOOTBALL265.COM – Ekspresi Sandro Tonali dan kekasihnya, Juliette Pastore, langsung jadi sorotan saat melihat fasilitas latihan mewah klub Liga Inggris, Newcastle United.

Seperti diketahui, Sandro Tonali dilepas AC Milan ke Newcastle United pada bursa transfer musim panas ini. Maharnya cukup fantastis sebesar 64 juta Euro.

Kepindahan Sandro Tonali ini memang cukup menggemparkan mengingat sang pemain dikenal sangat loyal bersama AC Milan.

AC Milan bahkan menganggapnya sebagai salah satu pemain paling penting usai mengantarkan tim kesayangan menjuarai Liga Italia 2021/2022.

Hanya saja karena beberapa pertimbangan AC Milan, Sandro Tonali pun harus dilepas dan akan memulai petualangan baru di klub Liga Inggris Newcastle United selama lima tahun ke depan.

Baca Juga

Mildfielder berusia 23 tahun itu pun ditemani sang kekasih, Juliette Pastore, berkesempatan mengunjungi training ground Newcastle United, Darsley Park, di Benton, Tyneside.

Dilansir dari kanal Youtube Newcastle United berdurasi 12 menit 26 detik yang diunggah pada Sabtu (8/7/23), tampak Sandro Tonali dan Juliette Pastore menikmati momen ke training ground yang mewah.

Baca Juga

Fasilitas bisa dikatakan mewah lantaran training ground klub Liga Inggris itu dilengkapi dengan fasilitas gym, biliar, halaman luas, kolam renang, ruang ganti ekslusif, hingga tempat untuk hidroterapi.

Dilansir dari Sportbible, bahkan ada pula lounge pemain yang dikonsep modern, ruang makan baru yang mewah, hingga Juliette Pastore pun dibuat terperangah.

Komentar terperangah Juliette Pastore saat menemani Sandro Tonali ini pun menjadi sorotan netizen di media sosial, termasuk Youtube.

Baca Juga

1. Ekspresi Tonali dan Kekasih jadi Sorotan

Ekspresi Tonali dan Kekasih jadi Sorotan.

Di kolom komentar Youtube klub, salah satu netizen menuliskan komentarnya apakah mewahnya tempat latihan Newcastle United ini tidak dimiliki AC Milan, klub lama Sandro Tonali.

Namun banyak pula netizen yang menyoroti kerendahhatian Juliette Pastore dan Sandro Tonali saat mengunjungi training ground Newcastle United.

Padahal netizen yakin jika Sandro Tonali di AC Milan, klub sebelumnya, juga pastinya memiliki fasilitas super mewah seperti di Newcastle United.

“Dia tentu terkesan dengan fasilitas pelatihan,” tulis @paul******

“Pacarnya tampak terkesan dengan fasilitas tersebut. Klub telah melakukan beberapa perbaikan dan terlihat luar biasa,” tulis @sav*****

Baca Juga

“Selamat datang di Newcastle-dia terlihat sangat terkejut tetapi ini merupakan perubahan besar baginya,” tulis @trim******

 “Dia tampaknya pria rendah hati yang sangat baik, dan pacarnya adalah visi kecantikan yang natural,” tulis @tha*******

Baca Juga

“Video yang bagus. . . Saya memiliki perasaan yang sangat baik tentang Sandro Tonali. . . Saya pikir dia akan menjadi pemain besar untuk Newcastle,” tulis @ch******

Dengan dukungan yang ada dari sang pacar Juliette Pastore hingga penggemar, tentunya diharapkan jika Sandro Tonali bisa bersinar di klub Liga Inggris, Newcastle United.

Baca Juga
Newcastle UnitedLiga InggrisSportainmentSandro TonaliBerita Sportainment

Berita Terkini