x

Rumor Transfer Juventus: Incar Lukaku, Boyong 2 Bek Terbuang Barcelona

Minggu, 9 Juli 2023 18:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
Berikut rumor bursa transfer Juventus, dimana Klub Serie A Italia tersebut mengincar Romelu Lukaku dan dua pemain Barcelona di bursa transfer musim panas 2023.

FOOTBALL265.COM - Berikut rumor bursa transfer Juventus, dimana Klub Serie A Italia tersebut mengincar Romelu Lukaku dan dua pemain Barcelona di bursa transfer musim panas 2023.

Muncul kabar mengejutkan dari Juventus. Melansir dari Sempre Inter, Si Nyonya Tua dikabarkan berminat untuk memboyong Romelu Lukaku ke Turin.

Bahkan, mereka sudah menghubungi Chelsea dan menyatakan ketertarikannya untuk menyikut Inter Milan dalam perebutan sang pemain.

Langkah ini mendadak dilakukan karena striker Juventus yang bernama Dusan Vlahovic sudah ingin segera hengkang dari klub Serie A Italia tersebut.

Chelsea sendiri juga berminat untuk mendekati Vlahovic di bursa transfer musim panas 2023. Namun, The Blues harus menyiapkan dana 70 juta euro untuk sang predator.

Baca Juga

Noah Okafor

Juventus mendapat kabar gembira dari RB Salzburg terkait rencana mereka untuk merekrut Noah Okafor di bursa transfer musim panas 2023.

Juventus masih terus dibuat ragu dengan masa depan Dusan Vlahovic yang ingin hengkang dari Turin. Mereka pun lantas gerak cepat mencari penggantinya.

Baca Juga

Melansir dari Juve FC, mereka dikabarkan mulai berminat dengan penyerang RB Salzburg yang bernama Noah Okafor.

Juventus atau Bianconeri dinilai akan dengan mudah untuk mendapatkan Okafor. Sebab, sang pemain sudah ingin mencoba peruntungan di klub lain.

Salzburg sendiri membanderol Okafor dengan harga 11 juta euro. Angka ini sama dengan jumlah dana yang mereka bayarkan ke Basel untuk merekrut Okafor pada 2020 yang lalu.

Baca Juga

1. Eric Garcia dan Clement Lenglet

Andrea Pirlo, pelatih baru Sampdoria, mengincar Leonardo Bonucci dari Juventus.

Juventus, akan memboyong 2 bek Barcelona, yakni Eric Garcia dan Clement Lenglet di bursa transfer musim panas ini, karena Aymeric Laporte terlalu mahal.

Sebenarnya, Juventus telah mengincar nama Aymeric Laporte pada awal jendela bursa transfer kali ini. Namun, Manchester City mematok harga yang sangat tinggi.

Melansir dari laporan Rudy Galletti di akun media sosial Twitter resminya, Juventus beralih ke dua bek terbuang Barcelona. Nama pemain belakang Barcelona pertama yang kabarnya kini menjadi target prioritas Juventus adalah Eric Garcia.

Tak hanya itu, Clement Lenglet menjadi nama kedua yang bakal didatangkan oleh Juventus di bursa transfer kali ini.

Pasalnya, Clement Lenglet juga memiliki harga yang sama dengan Eric Garcia pada jendela bursa transfer yang dibuka 1 Juli 2023.

Baca Juga

Leonardo Bonucci

Kabar terakhir datang dari pelatih baru Sampdoria yang bernama Andrea Pirlo. Pirlo dirumorkan tertarik dengan bek veteran Bianconeri yang bernama Leonardo Bonucci.

Bonucci sendiri saat ini sudah berusia 36 tahun yang membuatnya tidak mungkin bisa terus menjadi andalan Juventus dalam skuat Massimiliano Allegri.

Baca Juga

Pirlo sebagai legenda dan juga eks pelatih Juventus, sangat tertarik untuk memboyongnya agar bisa menambah kekuatan Il Doria musim depan.

Sebab, Pirlo mendapat target dari Sampdoria untuk mengangkat kembali klub tersebut ke Serie A Italia setelah di musim lalu mereka terdegradasi ke Serie B.

Hanya saja, Andrea Pirlo tampaknya masih harus bersaing dengan Newcastle United yang juga punya minat serupa.

Rekap Transfer Resmi Juventus Musim 2023/2024

Pemain Masuk

Manuel Locatelli (Permanen-Sassuolo)

Moise Kean (Permanen-Everton)

Weston McKennie (Kembali)

Denis Zakaria (Kembali)

Arthur Melo (Kembali)

Nicolo Rovella (Kembali)

Luca Pellegrini (Kembali)

Radu Dragusin (Kembali)

Andrea Cambiaso (Kembali)

Marko Pjaca (Kembali)

Marley Ake (Kembali)

Filippo Ranocchia (Kembali)

Gianluca Frabotta (Kembali)

Stefano Gori (Kembali)

Timothy Weah (dari Lille)

Pemain Keluar

Radu Dragusin (Genoa)

Dejan Kulusevski (Tottenham)

Arkadiusz Milik (Habis Masa Pinjam-Marseille)

Leandro Paredes (Habis masa pinjam-PSG)

Baca Juga
Bursa TransferJuventusRomelu LukakuLiga ItaliaBerita Bursa TransferNoah Okafor

Berita Terkini