x

Tawaran Gila-gilaan Juventus untuk Milinkovic-Savic, Kali Ini Sulit Ditolak Lazio!

Senin, 10 Juli 2023 12:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
Juventus dikabarkan siap menumbalkan sampai dua pemain mereka hanya untuk memboyong gelandang Lazio yang bernama Sergej Milinkovic-Savic pada bursa transfer. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

FOOTBALL265.COM - Juventus dikabarkan siap menumbalkan sampai dua pemain mereka plus uang hanya untuk memboyong gelandang Lazio yang bernama Sergej Milinkovic-Savic di bursa transfer.

Juventus sudah lama mengincar sosok gelandang terbaik untuk membenahi skuat Massimiliano Allegri. Sergej Milinkovic-Savic pun jadi sasaran utama klub Turin tersebut.

Hanya saja, Lazio sendiri meminta tebusan 40 juta euro. Hal inilah yang membuat Juventus masih belum mampu mendekati Milinkovic-Savic.

Sekarang, melansir dari SempreInter, Juventus atau Bianconeri menyusun rencana untuk menawarkan dana 25 juta euro kepada Lazio.

Namun, mereka juga menyertakan dua pemain yang sudah tidak diandalkan Massimiliano Allegri, yakni Nicolo Rovella dan Luca Pellegrini.

Baca Juga

Dengan siasat tersebut, Bianconeri sangat berharap bisa meluluhkan hati Lazio atau Biancocelesti untuk melepas Milinkovic-Savic pada musim panas ini.

Hal ini juga membuat Juventus menjadi yang terdepan dari Inter Milan, AC Milan, dan Arsenal dalam perburuan pemain Serbia tersebut.

Baca Juga

Meski demikian, belum diketahui kapan mereka akan melayangkan penawaran tersebut ke Lazio. Namun, hal ini menjadi bukti keseriusan mereka terhadap Savic.

Bisa jadi, upaya ini merupakan ide dari direktur olahraga baru Juventus yang bernama Cristiano Giuntoli, yang sudah terbukti turut meningkatkan performa Napoli musim lalu.

Dari pihak Lazio, mereka juga dikabarkan sudah berniat untuk melepaskan Sergej Milinkovic-Savic pada bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

1. Claudio Lotito Buka Peluang Jual Sergej Milinkovic-Savic

Presiden Lazio sudah merestui Sergej Milinkovic-Savic untuk meninggalkan Lazio.

Masih dari Sempre Inter, presiden Lazio yang bernama Claudio Lotito sudah membuka peluang untuk melepas Sergej Milinkovic-Savic, meski sebenarnya ia tidak menginginkannya.

"Saya tidak ingin menjualnya. Sebaliknya, saya ingin memperpanjang kontraknya. Namun, masalah kontrak harus disetujui oleh semua pihak terkait," ujarnya.

"Lazio jelas tidak perlu menjual pemain untuk membeli pemain. Andai kami memang menjualnya, ini bukan karena kami sedang butuh uang."

"Kalau sang pemain ingin pergi, saya tidak akan menghalanginya. Dia sendiri belum pernah mengatakan pada saya bahwa dirinya ingin pergi," tutupnya.

Keterangan dari Claudio Lotito ini tentu menjadi kabar gembira bagi Juventus, yang membuat mereka serius mengejar Milinkovic-Savic.

Baca Juga

Kebetulan, Inter Milan sendiri sudah mendapatkan Davide Frattesi pada 7 Juli 2023. Artinya, mereka akan mengundurkan diri dari perburuan Savic.

Arsenal juga saat ini tengah memperjuangkan Declan Rice dari West Ham United, yang akan membuat mereka sibuk dari pengejaran Savic.

Baca Juga

Sementara itu, AC Milan juga baru saja meresmikan gelandang Chelsea yang bernama Ruben Loftus-Cheek. Artinya, mereka tidak akan melanjutkan upaya untuk pemain Lazio itu.

Terbaru, Newcastle United dikabarkan mulai tertarik mendatangkan Milinkovic-Savic ke Premier League. Namun, mereka belum melakukan langkah apapun.

Rekap Transfer Resmi Juventus Musim 2023/2024

Pemain Masuk

Manuel Locatelli (Permanen-Sassuolo)

Moise Kean (Permanen-Everton)

Weston McKennie (Kembali)

Denis Zakaria (Kembali)

Arthur Melo (Kembali)

Nicolo Rovella (Kembali)

Luca Pellegrini (Kembali)

Radu Dragusin (Kembali)

Andrea Cambiaso (Kembali)

Marko Pjaca (Kembali)

Marley Ake (Kembali)

Filippo Ranocchia (Kembali)

Gianluca Frabotta (Kembali)

Stefano Gori (Kembali)

Timothy Weah (dari Lille)

Pemain Keluar

Radu Dragusin (Genoa)

Dejan Kulusevski (Tottenham)

Arkadiusz Milik (Habis Masa Pinjam-Marseille)

Leandro Paredes (Habis masa pinjam-PSG)

Baca Juga
Bursa TransferJuventusLiga ItaliaSergej Milinkovic-SavicBerita Bursa Transfer

Berita Terkini