x

Chelsea Pakai Agen Dadakan, Paulo Dybala Kode Tinggalkan AS Roma

Kamis, 13 Juli 2023 03:32 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
Klub Liga Inggris, Chelsea, pakai agen dadakan gaet Paulo Dybala di bursa transfer kali ini. Hal itu membuat sang pemain kode tinggalkan AS Roma. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Inggris, Chelsea, pakai agen dadakan gaet Paulo Dybala di bursa transfer kali ini. Hal itu membuat sang pemain kode tinggalkan AS Roma.

Chelsea menjadi salah satu tim yang sangat serius untuk mendatangkan Paulo Dybala pada jendela bursa transfer musim panas ini.

Hal tersebut dikarenakan Paulo Dybala dianggap sebagai pemain yang bakal meningkatkan performa Chelsea di Liga Inggris musim depan.

Tercatat, Chelsea hanya mampu finish di peringkat 12 Liga Inggris 2022/2023 dengan 44 poin. Bahkan, mereka hanya mengoleksi 37 gol saja.

Sementara itu, Dybala menampilkan permainan yang cukup impresif bersama AS Roma, karena mencatatkan torehan 18 gol dan 8 assist.

Baca Juga

Winger berpaspor Argentina tersebut juga merupakan pemain yang memiliki jam terbang tinggi di kompetisi Eropa, termasuk Liga Champions.

Maka dari itu, Chelsea dilaporkan telah memakai agen dadakan untuk mengupayakan kedatangan  Dybala ke Stamford Bridge.

Baca Juga

Melansir dari Il Corriere dello Sport, Chelsea bahkan rela memakai agen dadakan agar kedatangan Paulo Dybala nyata terjadi.

Agen dadakan yang dimaksudkan adalah dua pemain Chelsea yang memiliki kedekatan dengan Paulo Dybala, yakni Enzo Fernandez dan Thiago Silva.

Keadaan itu lantas membuat Paulo Dybala baru-baru ini dilaporkan kode tinggalkan AS Roma di bursa transfer Juli ini.

Baca Juga

1. Dybala Kode Pergi

Paulo Dybala saat laga Liga Europa antara AS Roma vs Real Betis

Enzo Fernandez dan Thiago Silva adalah dua sosok pemain Chelsea yang kabarnya memiliki kedekatan dengan Paulo Dybala.

Hal tersebut dikarenakan Enzo Fernandez adalah rekan Paulo Dybala di Albiceleste, julukan timnas Argentina.

Sementara itu, Thiago Silva merupakan sosok yang terbuka dan mendapatkan respect dari para pemain sepak bola profesional.

Maka dari itu, Chelsea menggunakan Enzo Fernandez dan Thiago Silva membujuk Paulo Dybala untuk hengkang dari AS Roma.

Keadaan itu dilaporkan cukup berbuah manis untuk Chelsea, karena Jorge Antun selaku agen Dybala sedang menunggu pertemuan dengan AS Roma.

Baca Juga

Paulo Dybala sebenarnya terikat kontrak dengan AS Roma hingga 30 Juni 2025 mendatang. Namun, pihak sang pemain telah meminta kenaikan gaji.

Sebelumnya, pemain berusia 29 tahun itu mendapatkan gaji  sebesar 4,5 juta euro, atau setara dengan Rp74,7 miliar, dari AS Roma.

Baca Juga

Namun, Jorge Antun telah meminta AS Roma untuk menaikkan gaji Dybala menjadi 6 juta euro (setara Rp99,7 miliar).

Di sisi lain, Paulo Dybala justru dikabarkan sedang mempertimbangkan tawaran untuk bermain dengan Chelsea.

Dengan demikian, Paulo Dybala bisa merapat ke Chelsea, apabila AS Roma tidak bisa memenuhi tuntutan kenaikan gaji sang pemain.

Baca Juga
Bursa TransferChelseaAS RomaPaulo DybalaLiga InggrisBerita TransferBerita Bursa Transfer

Berita Terkini