x

Link Live Streaming Liga 1: Persib Bandung vs Dewa United

Jumat, 14 Juli 2023 16:42 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
Link live streaming pertandingan Liga 1 Indonesia 2022-23 pekan ke-3 antara Persib Bandung vs Dewa United, Jumat (14/7/23) petang, dapat disimak di artikel ini.

FOOTBALL265.COM - Link live streaming pertandingan Liga 1 Indonesia 2022-23 pekan ke-3  antara Persib Bandung vs Dewa United, Jumat (14/7/23) petang, dapat disimak di artikel ini.

Persib Bandung akan menghadapi Dewa United pada pekan ketiga Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Persib hingga pekan kedua Liga 1 2023-2024 belum merasakan kemenangan. Pasalnya dalam dua laga awal kompetisi tim kebanggaan Bobotoh hanya mampu bermain imbang.

Di laga perdana, Persib bermain imbang 1-1 saat menjamu Madura United di kandang, sebelum kembali imbang 3-3 menghadapi Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Oleh karenanya, Maung bandung berusaha untuk mengamankan poin penuh pada pertandingan kontra Dewa United di kandang sendiri.

Baca Juga

Meski demikian, tidak mudah bagi Persib untuk mengamankan poin penuh pada pertandingan tersebut. Pasalnya, lawan yang dihadapi saat ini penampilannya sedang meningkat.

Dewa United, pada dua laga awal kompetisi Liga 1, tidak terkalahkan dan selalu meraih kemenangan. Tim berjuluk Tangsel Warrior berhasil menaklukkan Arema FC 1-0 dan menundukkan PSM Makassar 2-1.

Baca Juga

Tak pelak, kepercayaan diri dan motivasi pemain Dewa United saat ini sedang meningkat. Apalgi, mereka baru saja mendatangkan eks gelandang Persib, Ricky Kambuaya.

Persib sendiri pada pertandingan menghadapi Dewa United, tidak akan diperkuat oleh satu pemain anyarnya Tyronne del Pino karena masih dibekap cedera dan tengah pemulihan di negaranya, Spanyol.

Meski demikian, pelatih Persib, Luis Milla, pasti sudah mempersiapkan strategi untuk menghadapi Dewa United, pada pertandingan pekan ketiga kompetisi Liga 1 2023-2024.

Baca Juga

1. Link Streaming Persib vs Dewa United

Prediksi Pertandingan antara Persib Bandung vs Dewa United (RBI Liga 1).

Dengan demikian, pertandingan Liga 1 2023-2024 antara Persib vs Dewa United diprediksi bakal berjalan seru. Maka, simak link live streaming berikut ini:

Vidio.com (Klik di Sini)

Indosiar (Klik di Sini)

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu

*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas perubahan jadwal dan kualitas siaran

Persib BandungLiga 1Live StreamingDewa United FC

Berita Terkini