x

Pilihan Gelandang Manchester United di FPL: Mount Menggoda, Bruno Fernandes Termahal

Jumat, 14 Juli 2023 11:34 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United punya pilihan gelandang menarik untuk pemain FPL, mulai dari Mason Mount hingga Bruno Fernandes.(Foto: Instagram@manchesterunited)

FOOTBALL265.COM – Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United punya pilihan gelandang menarik untuk pemain Fantasy Premier League (FPL), mulai dari Mason Mount hingga Bruno Fernandes.

Manchester United melengkapi posisi gelandangnya pada bursa transfer musim panas 2023 ini dengan mendatangkan Mason Mount dari Chelsea.

Hadirnya Mason Mount membuat Man United punya tambahan amunisi yang juga akan memusingkan para pemain Fantasy Premier League.

Sebab, Man Utd punya cukup banyak gelandang yang berposisi lebih menyerang, bahkan bisa dimainkan di belakang penyerang.

Inilah pilihan gelandang Manchester United yang bisa dipilih oleh para pemain Fantasy Premier League pada musim 2023/2024 nanti.

Baca Juga

Mason Mount

Pilihan pertama para pemain FPL jelas pada Mason Mount yang menjadi sorotan di Manchester United.

Sebagai gelandang baru, harga pemain timnas Inggris ini cukup tinggi, mengingat sebelumnya dia bermai untuk Chelsea.

Baca Juga

Mason Mount sendiri akan dihargai 7 juta pound yang tentu berada di bawah pemegang rekor termahal, yaitu Bruno Fernandes.

Memang, belum ada yang menjamin bahwa Mount akan tampil bagus untuk Man United pada Liga Inggris nanti.

Akan tetapi, dengan harga tersebut, jelas Mason Mount akan jadi pilihan menarik dari MU untuk didatangkan oleh para pemain FPL musim 2023/2024 nanti.

Baca Juga

1. Bruno Fernandes

Selebrasi pemain Manchester United Bruno Fernandes merayakan gol pertamanya usai mencetak ke gawang Aston Villa di Liga Inggris, Minggu (30/04/23). (Foto: REUTERS/Molly Darlington)

Sebagai pemain bintang Manchester United, Bruno Fernandes, jelas akan jadi pilihan para pemain FPL musim 2023/2024 nanti.

Sebab, Bruno Fernandes terus diturunkan oleh Man United dan sangat jarang tampil buruk di kompetisi reguler.

Kondisi ini tentu membuat para pemain FPL menginginkan Bruno Fernandes ada di dalam tim, meskipun dikenal berharga selangit.

Menilik fantasy football Scout, Bruno Fernandes akan dihargai di angka 8,5 juta pound atau lebih tinggi daripada Mason Mount.

Kondisi ini membuat para pemain FPL yang akan memilih gelandang Manchester United, Bruno Fernandes berpikir ulang soal pilihan mereka.

Baca Juga

Gelandang-gelandang Murah Manchester United

Menilik harga terbaru, ada dua pemain Manchester United yang punya potensi, meskipun dihargai cukup murah.

Salah satunya karena berposisi lebih bertahan dan kurang berpotensi untuk menghasilkan gol yang menjadi lumbung poin di FPL.

Baca Juga

Casemiro hanya mendapat harga 5,5 juta pound dan menjadi opsi murah bagi pemain FPL yang berencana memilih pemain Manchester United.

Selain itu, masih ada nama Christian Eriksen yang bisa menjadi opsi untuk pemain pengganti dengan harga ekonomis, yaitu 6 juta pound.

Dengan pilihan-pilihan tersebut, maka pemain Manchester United dipastikan laris dipilih oleh para pemain Fantasy Premier League (FPL).

Baca Juga
Manchester UnitedLiga InggrisBruno FernandesMason MountFantasy Premier League

Berita Terkini