x

Inter Langsung Dapat 'Durian Runtuh' Usai AC Milan Resmikan Tijjani Reijnders

Minggu, 16 Juli 2023 14:22 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
Inter Milan mendapatkan 'durian runtuh' usai AC Milan dikabarkan sudah mengamankan Tijjani Reijnders di bursa transfer 2023.

FOOTBALL265.COM - Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, mendapatkan 'durian runtuh' usai AC Milan dikabarkan sudah mengamankan Tijjani Reijnders di bursa transfer 2023.

AC Milan baru-baru ini sudah mencapai kesepakatan dengan pihak AZ Alkmaar untuk mendatangkan Tijjani Reijnders dengan mahar 20 juta euro plus bonusnya.

Karena hal tersebut, rival abadi mereka yang bernama Inter Milan, langsung mendapat kesempatan untuk mendekati gelandang Bayern Munchen yang bernama Ryan Gravenberch.

Melansir dari Sempre Inter, Gravenberch seketika masuk ke radar Nerazzurri sebagai incaran terakhir mereka untuk bursa transfer musim panas 2023.

Padahal sebelumnya, Gravenberch juga menjadi target dari Milan atau Rossoneri. Namun kini, mereka sudah mendapatkan Reijnders meski belum diresmikan di San Siro.

Baca Juga

Inter sendiri sebenarnya juga sudah punya Davide Frattesi sebagai pinjaman dari Sassuolo. Namun, lini tengah mereka masih butuh banyak pembenahan.

Marcelo Brozovic dan Roberto Gagliardini sudah meninggalkan Giuseppe Meazza sedangkan Nicolo Barella juga tengah diincar beberapa klub besar Eropa.

Baca Juga

Hal inilah yang membuat Nerazzurri terus membidik gelandang baru. Mereka pun segera memanfaatkan kesempatan untuk memboyong Ryan Gravenberch.

Hanya saja, Munchen sendiri tampaknya masih belum rela untuk menjual Gravenberch. Mereka pun memutuskan untuk melepas sang pemain sebagai pinjaman saja.

Gravenberch sendiri sangat membutuhkan jam terbang yang lebih tinggi ketimbang di Munchen demi memunculkan semua potensi yang dimilikinya.

Baca Juga

1. Ryan Gravenberch Tidak Senang di Bayern Munchen

Ryan Gravenberch (kiri) tidak senang di Bayern Munchen karena jarang diandalkan.

Ryan Gravenberch pernah mengeluhkan sedikitnya kesempatan bermain bersama raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen.

Sebenarnya, Gravenberch masih ingin tetap bertahan di Munchen. Namun, sekarang ia membuka peluang klub lain seperti AC Milan atau Inter untuk merekrutnya.

"Saya tidak mau menjalani musim seperti ini. Saya hanya ingin bermain lebih sering, khususnya di Munchen, atau klub lain yang mau memainkan saya 100 persen," keluhnya.

"Sebab, saya benar-benar tidak mau menjalani musim seperti ini," tutup gelandang muda yang pernah membela Ajax Amsterdam tersebut.

Dari komentarnya itu, bisa disimpulkan bahwa Gravenberch bersedia gabung ke Inter kalau klub Serie A tersebut mau memainkannya sebagai starting skuat Simone Inzaghi.

Baca Juga

Di sisi lain, Munchen sendiri tampaknya masih tetap ingin mempertahankan Gravenberch. Namun karena masih kurang pengalaman, mereka belum sering memainkannya.

Andai Gravenberch bisa sedikit bersabar, besar kemungkinan ia bisa menjadi salah satu andalan Thomas Tuchel di Munchen, tapi tidak sekarang.

Baca Juga

Ryan Gravenberch pernah membela raksasa Belanda, Ajax Amsterdam dari 2018-2022. Setelah itu, ia pindah ke Bayern Munchen pada 13 Juni 2022 untuk kontrak lima tahun.

Di musim lalu, ia memang baru dimainkan 24 kali di semua kompetisi yang diikuti dan hanya mencetak 1 gol serta 1 assist.

Rekap Transfer Resmi AC Milan Musim 2023/24

Pemain Masuk

Christian Pulisic (Dibeli dari Chelsea)

Ruben Loftus-Cheek (Dibeli dari Chelsea)

Luka Romero (Free transfer dari Lazio)

Lorenzo Colombo (Kembali dari pinjaman Lecce)

Marco Sportiello (Free Transfer dari Atalanta)

Andreas Jungdal (Kembali dari pinjaman - Altach)

Mattia Caldara (Kembali dari pinjaman – Spezia)

Marco Brescianini (Kembali dari pinjaman – Cosenza)

Daniel Maldini (Kembali dari pinjaman – Spezia)

Antonio Mionic (Kembali dari pinjaman – Alessandria)

Marko Lazetic (Kembali dari pinjaman – Altach)

Marco Nasti (Kembali dari pinjaman – Cosenza)

Bob Murphy Omoregbe (Kembali dari pinjaman – Torres)

Pemain Keluar

Sandro Tonali (Dijual - Newcastle United)

Marco Brescianini (Dijual ke Frosinone)

Ciprian Tatarusanu (Bebas Transfer)

Zlatan Ibrahimovic (Bebas Transfer)

Sergino Dest (Akhir Pinjaman – Barcelona)

Tiemoue Bakayoko (Akhir Pinjaman – Chelsea)

Brahim Diaz (Akhir Pinjaman - Real Madrid)

Aster Vranckx (Akhir Pinjaman - VfL Wolfsburg)

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanInter MilanLiga ItaliaBerita Bursa TransferRyan GravenberchTijjani Reijnders

Berita Terkini