x

Karma Beruntun! Lukaku Bakal Ditinggal Sang Agen Usai Permainkan Inter Milan

Senin, 17 Juli 2023 07:39 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Romelu Lukaku dari Belgia bereaksi REUTERS/Bernadett Szabo

FOOTBALL265.COM – Nasib apes bakal dirasakan Romelu Lukaku usai drama transfernya ke Inter Milan batal terwujud pada musim panas ini.

Seperti diketahui, bahwa sebelumnya Inter Milan telah sepakat dengan Chelsea untuk menggaet Romelu Lukaku ddengan mahar 40 juta euro.

Melansir dari laporan Gianluca Di Marzio, kabarnya Inter Milan akan membayar The Blues sebesar 35 juta euro secara cash serta 5 juta sebagai tambahan.

Akan tetapi, Inter Milan enggan melanjutkan proses transfer tersebut lantaran Lukaku menunda kesepakatan setelah ada tawaran dari Juventus.

Menurut Gianluca Di Marzio, pihak Lukaku sulit ditemui setelah Juventus berikan tawaran, padahal Inter Milan telah mencapai kata sepakat dengan Chelsea.

Baca Juga

Nasib Lukaku sejatinya masih belum jelas di musim panas ini. Setelah gagal bergabung dengan Inter Milan, dirinya pun belum tentu bisa bergabung dengan Juventus.

Pasalnya, Juventus baru bisa mendatangkan Lukaku andai mereka sukses menjual Dusan Vlahovic terlebih dahulu sebelum bulan Agustus.

Baca Juga

Akan tetapi, sampai sekarang belum ada tawaran serius yang masuk untuk menggaet striker asal Serbia tersebut.

Sementara itu, nasibnya bersama Chelsea juga makin tak jelas lantaran pelatih Pochettino sepakat dengan jajaran manajemen The Blues untuk melepas Lukaku musim panas ini.

Ditengah ketidakjelasan tersebut, Lukaku malah kembali terima nasib apes usai salah satu sponsornya bakal menghentikan kerja sama dalam waktu dekat.

Baca Juga

1. Roc Nation Tinggalkan Lukaku

Reaksi Romelu Lukaku dan Stefan de Vrij dari Inter Milan REUTERS-Daniele Mascolo

Melansir dari laman Gazzetta dello Sport, disebutkan bahwa Roc Nation, sebuah perusahaan agensi asal Amerika Serikat, bakal mengakhiri kerjasamanya dengan Lukaku.

Roc Nation dilaporkan siap berpisah dengan Romelu Lukaku setelah merasa kecewa dengan sang pemain yang mempermainkan negosiasi Inter Milan.

Masih dari laman Gazzetta, perwakilan agensi Roc Nation akan terbang ke Bruxelles pada hari Sabtu untuk memahami sikap Lukaku dan mencoba menegosiasikan ulang kepulangannya ke Inter.

Roc Nation disebut sangat kecewa dengan keputusan Lukaku yang membuka negosiasi dengan Juventus, padahal dirinya sempat memimpin kampanye media sosial ketika mendapat tindakan rasis dari penggemar Si Nyonya Tua.

Seperti diketahui, pada bulan April lalu Lukaku mendapat tindakan rasisme dari penggemar Juventus dalam pertandingan Coppa Italia di Stadion Allianz.

Baca Juga

Disisi lain, Inter Milan yang telah dikecewakan Lukaku tampak sudah move on dan kini fokus mencari striker lain di sisa bursa transfer musim panas ini.

Dari laporan Tuttosport, disebutkan bahwa Inter Milan sedang mempertimbangkan Alvaro Morata, Gianluca Scamacca atau Folarin Balogun sebagai calon rekrutan baru mereka.

Baca Juga

Bahkan, Inter sudah bertemu dengan pihak Atletico Madrid untuk membahas potensi kepindahan Alvaro Morata pada musim panas ini.

Peluang Inter mendapatkan tanda tangan Alvaro Morata terbilang cukup besar, lantaran sang pemain hanya memiliki klausul rilis sebesar 21 juta euro.

Angka tersebut jauh dibawah Lukaku yang dipatok Chelsea sebesar 40 juta euro. Dengan harga yang lebih rendah, membuat Inter bakal lebih mudah mendatangkan eks Juventus tersebut.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanRomelu LukakuLiga Italia

Berita Terkini