x

Cuma Jadi Ban Serep di Chelsea dan Man United Bikin Willian Fokus ke Fulham

Selasa, 18 Juli 2023 13:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
Willian, pemain baru Fulham. (Foto: Instagram@willianborges88)

FOOTBALL265.COM – Aksi mengejutkan dibuat oleh Chelsea yang dikabarkan akan mendatangkan kembali Willian yang juga diincar oleh Manchester United.

Chelsea dikabarkan akan mendatangkan kembali Willian di bursa transfer musim panas mendatang. Dia merupakan mantan pemain Chelsea yang sempat menjadi andalan di beberapa waktu belakangan.

Kini, mantan pemain timnas Brasil ini dikabarkan akan hengkang dari Fulham, usai habis kontrak di musim panas 2023 ini.

Namun, usaha klub Liga Inggris, Chelsea merekrut Willian di bursa transfer musim panas 2023 ini tengah diganggu oleh Manchester United.

Baca Juga

Baik Chelsea dan Manchester United belakangan dikabarkan tengah bernegosiasi secara serius dengan Willian di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Manchester United sendiri membutuhkan penyerang baru, mengingat ada kemungkinan Marcus Rashford digeser ke tengah.

Baca Juga

Willian yang telah mulai berumur berpeluang untuk menempati posisi sayap kiri dan kemungkinan akan didampingi Antony di sisi kanan.

Namun demikian, usaha Chelsea dan Manchester United untuk mendatangkan Willian di bursa transfer musim panas 2023 agaknya akan menemui kegagalan.

Salah satunya karena Willian dikabarkan hanya akan jadi ban serep dan sang pemain sendiri hanya berharap menjadi pemain inti.

Baca Juga

1. Chelsea Alihkan Target

Willian, pemain baru Fulham. (Foto: Instagram@willianborges88)

Kondisi ini kemudian membuat Chelsea dikabarkan akan beralih ke pemain lain dan mulai bergerak mencari target yang tepat.

Pasalnya, Willian kemudian disebut akan meneken kontrak baru di Fulham, usai kontraknya habis di musim panas 2023 ini.

“Saya sungguh senang. Bahagia bisa meneken kontrak baru dengan Fulham,” ujar Willian di bursa transfer musim panas 2023.

“Sungguh menyenangkan bisa melanjutkan kerja keras yang saya lakukan musim lalu dengan seluruh rekan dan klub,” imbuh  Willian.

Kondisi ini membuat Manchester United dan Chelsea kemudian sulit untuk mendapatkan pemain sayap baru di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Bersama dengan Chelsea, Willian mampu membawa dua gelar Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.

Selepas hengkang dari Chelsea, Willian kemudian bergabung ke Arsenal dengan status bebas transfer pada 2020 lalu.

Baca Juga

Namun, karier Willian di Liga Inggris sempat terhenti ketika sang pemain kemudian memutuskan untuk kembali ke Brasil guna membela Corinthians.

Chelsea sendiri masih berpeluang mendatangkan amunisi baru di bursa transfer musim panas 2023. Salah satu nama yang masih dibidik adalah pemain muda Prancis, Elye Wahi, untuk menambah stok penyerang.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedWillianChelseaLiga InggrisBerita TransferTransfer Pemain

Berita Terkini