x

Hadirnya Wonderkid Potensial Mateo Mejia Buat Lini Depan Manchester United Mengerikan

Selasa, 18 Juli 2023 06:03 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Manchester City vs Manchester United di final Piala FA 2022-2023.

FOOTBALL265.COM – Lini depan Manchester United di Liga Inggris musim depan tampaknya bakal bervariasi dan menakutkan andai dipromosikannya penyerang muda Mateo Mejia.

Melansir dari Unitedinfocus.com, disebutkan bahwa Manchester United baru saja memberikan kesempatan buat Mateo Mejia berlatih bersama skuat senior di tur pramusim kali ini.

Dari laporan Unitedinfocus, terlihat bintang Timnas Kolombia U-20 itu telah berbaur dengan pemain utama Manchester United dalam sesi latihan selama akhir pekan.

Sebagai informasi, Manchester United memboyong Mateo Mejia dari Real Zaragoza pada tahun 2019 silam.

Akan tetapi, perjuangan Mateo Mejia menembus tim utama cukup berat lantaran harus mengalami cedera sejak awal kedatangan.

Baca Juga

Setelah pulih, akhirnya striker berusia 20 tahun ini mendapatkan kesempatan tampil untuk skuat Manchester United U-21 musim lalu.

Bersama tim U-21, penampilan Mateo Mejia terbilang impresif dengan torehkan dua gol serta empat assists dari total 18 pertandingan di semua kompetisi.

Baca Juga

Berkat performanya itu, Manchester United pun memberikan kontrak baru buat Mejia dan akan bertahan di Old Trafford selama satu musim kedepan.

Meski belum pasti bakal dipromosikan ke skuat utama, namun jika Mateo Mejia bisa membuktikan diri selama pramusim ada kemungkinan dirinya bakal jadi pelapis sempurna Antony di sisi kanan.

Berbekal kecepatan serta insting gol mematikan miliknya, Mateo Mejia berpotensi jadi striker potensial buat Setan Merah di Liga Inggris musim depan.

Baca Juga

1. Geliat Transfer Manchester United

Sofyan Amrabat, pemain Fiorentina. (Foto: REUTERS/Eva Korinkova)

Sementara itu sepanjang musim panas ini, Manchester United terlihat sangat sibuk untuk mencari pemain baru sebagai amunisi tambahan.

Melansir dari keterangan Fabrizio Romano, kubu Setan Merah kini telah memprioritaskan dua nama yang jadi target setelah resmi mendapatkan Andre Onana dari Inter Milan.

Inter Milan dikabarkan telah setuju untuk melepas kiper andalannya tersebut setelah MU memberikan tawaran senilai 50 juta euro atau setara 47 juta paun.

Kehadiran Andre Onana memang sangat dibutuhkan Manchester United, lantaran musim panas ini mereka baru saja kehilangan David de Gea yang tak mendapat perpanjangan kontrak.

Menurut Romano, dua nama yang jadi prioritas Manchester United sekarang yakni Sofyan Amrabat serta striker muda milik Atalanta, Rasmus Hojlund.

Baca Juga

Fabrizio Romano menyebut bahwa Manchester United telah memasukkan nama Sofyan Amrabat dalam daftar gelandang bertahan mereka.

Akan tetapi, sampai sekarang Setan Merah belum memberikan tawaran resmi buat pemain asal Maroko tersebut.

Baca Juga

Manchester United juga sedang dalam pembicaraan untuk merekrut Rasmus Hojlund. Namun, proses transfer kedua pemain tersebut masih tergantung dari hasil penjualan Fred dan Van de Beek.

Andai mampu menjual Fred dan Van de Beek dengan harga pas, maka Man United akan langsung bergerak untuk meresmikan Sofyan Amrabat serta Rasmus Hojlund.

Rekap Transfer Resmi Man United

Pemain Masuk:

Pemain Keluar:

Baca Juga
Manchester UnitedLiga Inggris

Berita Terkini