x

Rumor Transfer AC Milan: All-in Taremi, Bye-bye Ballo-Toure

Selasa, 18 Juli 2023 20:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan siap all-in Mehdi Taremi dan selamat tinggal Fode Ballo-Toure.

FOOTBALL265.COM - Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, menyajikan kesiapan all-in kejar Mehdi Taremi dan selamat tinggal kepada Fode Ballo-Toure.

AC Milan kembali melayangkan tawaran baru demi memboyong bomber FC Porto, Mehdi Taremi, di bursa transfer musim panas 2023.

Striker asal Iran itu sebelumnya sempat ditawar Milan senilai 13 juta euro yang kiranya nominal itu masih jauh dari yang diminta klub Liga Portugal itu.

Harga Taremi sendiri berada di kisaran 20-25 juta euro yang sebenarnya masih bisa dituruti oleh Tim Merah Hitam.

Akan tetapi, AC Milan kabarnya siap mengajukan tawaran kejutan senilai 20 juta euro dengan beberapa tambahan lain demi merekrut Mehdi Taremi di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Tawaran dari raksasa Liga Italia tersebut disinyalir akan membuat Porto mau melepas Taremi mengingat nominalnya yang berada di kisaran banderol yang dipatok klub Liga Portugal itu.

Bomber berusia 31 tahun itu tentu perlu digaet karena ia akan menjadi pesaing Olivier Giroud yang usianya sudah menginjak 36 tahun.

Baca Juga

Selain itu, mandulnya Divock Origi dan Zlatan Ibrahimovic yang gantung sepatu membuat AC Milan ingin merekrut Taremi.

Mehdi Taremi bisa dibilang obat pelipur lara bagi AC Milan setelah sebelumnya sempat ditikung Inter Milan dalam perburuan Marcus Thuram.

Sementara itu, AC Milan tampaknya sudah tak sabar untuk bisa mengusir Fode Ballo-Toure di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

1. Ballo-Toure Segera Diusir

Fode Ballo-Toure

AC Milan sudah tak sabar ingin membuang Fode Ballo-Toure ke OGC Nice di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Pasalnya, Fode Ballo-Toure dianggap sebagai produk gagal yang didatangkan AC Milan pada 2021 lalu setelah melalui dua musim tanpa ada perkembangan.

Belum lagi, bek berpaspor Senegal itu baru membuat 14 kali penampilan bagi Rossoneri pada musim 2022/2023 dan mencetak sebijigol kontra Empoli.

Meskipun demikian, kontribusinya terbilang tak cukup untuk menyelamatkan kariernya di San Siro sehingga sang pemain bisa didepak.

Sehingga, AC Milan tentu sudah tak sabar mengusir Fode Ballo-Toure mumpung ada minat konkret dari OGC Nice di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Membela Nice nantinya tak terlalu asing baginya sebab Ballo-Toure sudah sempat mengabdi di dua klub Liga Prancis, AS Monaco dan Lille, sebelum hengkang ke San Siro.

Nice sendiri kabarnya sudah mencapai kesepakatan dengan pria berusia 26 tahun itu, hanya saja mereka belum sepakat dengan Milan mengenai harga.

Baca Juga

Tim Merah Hitam bahkan sampai rela menghargai Ballo-Tourte di angka 4 juta euro demi segera mendepaknya di bursa transfer musim panas 2023 terlepas Milan memboyongnya sekitar 5 juta euro.

Fode Ballo-Toure bisa dibilang segera ‘gugur’ dalam perjuangan menjadi pelapis sepadan Theo Hernandez pada musim 2022/2023.

Theo Hernandez merupakan salah satu bek kiri terbaik sehingga tentu bukan sembarang pemain yang bisa menyainginya.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanLiga ItaliaBerita TransferFode Ballo-ToureMehdi Taremi

Berita Terkini