x

Rumor Transfer Inter Milan: Folarin Balogun Deal, Pepet Elye Wahi dan Yann Sommer

Selasa, 18 Juli 2023 22:42 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Subhan Wirawan
Rumor transfer Inter Milan, klub Liga Italia tersebut mencapai deal dengan Folarin Balogun dan masih mengincar Elye Wahi dan YannS Sommer. (Foto: Reuters/Lucas Peltier-USA TODAY Sports)

FOOTBALL265.COM - Rumor transfer Inter Milan, klub Liga Italia tersebut sudah mencapai kesepakatan dengan Folarin Balogun dan masih akan mengincar sejumlah pemain termasuk Elye Wahi dan Yann Sommer.

Marco Barzaghi selaku jurnalis ternama Italia mengatakan bahwa Inter Milan mencapai kata sepakat dengan pemain Arsenal itu secara pribadi.

Kesepakatan pribadi itu juga berkaitan dengan durasi kontrak dan bayaran yang akan diterimanya, dan kini Nerazzurri itu hanya perlu menegosiasikan harganya.

Arsenal juga diketahui telah meminta biaya sekitar 40 juta euro atau setara dengan Rp673 miliar, untuk mendapatkan tanda tangan pemain Amerika Serikat tersebut.

Namun Inter bisa mendapatkan Folarin Balogun dengan harga jauh lebih murah, yakni di bawah angka 40 juta euro dari yang diminta Arsenal.

Baca Juga

Sebelum mencoba menggaet Folarin Balogun, Inter sejatinya berusaha untuk kembali memboyong Lukaku dengan total harga 40 juta euro dari Chelsea.

Namun upaya ini mandek di tengah jalan usai Lukaku memutuskan ingin hijrah ke Juventus. Selain Folarin Balogun, Inter juga masih ingin mencoba mendatangkan beberapa penyerang lagi.

Baca Juga

Salah satu penyerang yang masuk daftar incaran Inter Milan yakni Elye Wahi yang juga tengah diincar Chelsea. Kabarnya, Inter juga siap menikung klub Inggris itu demi sang striker.

Dari keterangan laman Gazzetta dello Sport, disebutkan bahwa Inter Milan kepincut dengan Elye Wahi usai penampilan impresif musim lalu yang mencetak 19 gol dari 33 laga bersama Montpellier.

Dengan Elye Wahi masih sebatas minat, Inter Milan justru sudah melayangkan tawaran untuk Alvaro Morata yang diyakini bisa menggantikan posisi Lukaku.

Baca Juga

1. Tawar Alvaro Morata, Minta Diskon Yann Sommer

Yann Sommer penjaga gawang Swiss

Demi bisa mendapatkan tanda tangan striker 30 tahun tersebut, pihak Inter sudah bertemu perwakilan Morata hari Senin lalu guna membahas proses transfer sang pemain.

Teranyar, Inter disebut sudah mengajukan tawaran sebesar 15 juta euro atau setara dengan Rp 260 miliar rupiah untuk eks Juventus tersebut.

Sayangnya dari laporan SportItalia, tawaran dari Inter tersebut ditolak Atletico Madrid karena klausul rilis sang pemain masih di angka 20 juta euro.

Jika gagal mendapatkan Morata ataupun Elye Wahi, Inter Milan juga melakukan penjajakan pada dua andalan Udinese yang bernama Beto dan Lazar Samardzic pada bursa transfer.

Selain Beto, Inter juga masih dikaitkan dengan gelandang Udinese yang bernama Lazar Samardzic. Inter ingin fokus ke Samardzic terlebih dahulu sebelum beralih ke Beto.

Baca Juga

Inter Milan sebelumnya telah bertanya kepada Udinese tentang peluang negosiasi transfer pemain Serbia berusia 21 tahun tersebut.

Tak hanya penyerang, Inter Milan juga sibuk mencari kiper baru menggantikan Andre Onana yang bergabung Manchester United dan Samir Handanovic yang hengkang sebagai bebas transfer.

Baca Juga

Yann Sommer merupakan salah satu kiper incaran Inter. Namun tanpa tahu malu, Inter berharap pengurangan mahar kepada Bayern Munchen.

Inter meminta diskon pada Bayern yang sudah mematok harga klausul rilis eks kiper Borussia Monchengladbach itu senilai 6 juta euro atau sekitar Rp101,22 miliar.

Meski berharap Bayern Munchen mau menurunkan harga Yann Sommer, Nerazzurri tetap bersedia menebus klausul rilis itu andai keinginannya tak terpenuhi.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanYann SommerLiga ItaliaFolarin BalogunElye Wahi

Berita Terkini