x

Rumor Transfer Juventus: Conte Gantikan Allegri, Dusan Vlahovic ke PSG

Selasa, 18 Juli 2023 20:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, sajikan Antonio Conte yang gantikan Massimiliano Allegri dan Dusan Vlahovic ke Paris Saint-Germain (PSG).

FOOTBALL265.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, sajikan Antonio Conte yang gantikan Massimiliano Allegri dan Dusan Vlahovic ke Paris Saint-Germain (PSG).

Massimiliano Allegri terancam diganti oleh Antonio Conte jika gagal mengembalikan kejayaan Juventus pada musim 2023/2024 ke depan.

Dilansir Football Italia, Bianconeri menuntut Allegri untuk mendapatkan hasil yang memuaskan setidaknya dalam laga awal Liga Italia musim depan.

Pasalnya, eks pelatih AC Milan itu menjadi otak di balik rencana diusirnya Leonardo Bonucci dan Dusan Vlahovic demi membenahi skuadnya.

Manajemen Juventus tentu saja berharap banyak bahwa kebijakan Massimiliano Allegri membuang Leonardo Bonuccia dan Dusan Vlahovic bisa dimanfaatkan untuk menggaet pemain yang lebih baik lagi.

Baca Juga

Hal ini yang membuat Si Nyonya Tua menuntut pelatih berpaspor Italia itu untuk tak mengurangi kesalahan yang sama yang mana Juve kembali puasa gelar.

Juventus setidaknya menuntut Allegri untuk menyumbangkan satu trofi sebelum masa baktinya selesai dua musim lagi.

Baca Juga

Jika tidak, Bianconeri bisa mengincar Antonio Conte, yang masih mengganggur, guna menggantikannya jika ia gagal memenuhi ekspektasi petinggi klub.

Selain Antonio Conte, masih ada sosok Luciano Spalletti yang juga diincar Juventus setelah sepakat tak melatih Napoli lagi usai membawa Partenopei juara Liga Italia pada musim 2022/2023 lalu.

Di sisi lain, Dusan Vlahovic bisa saja segera merapat ke klub Liga Prancis, Paris Saint-Germain, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

1. Vlahovic Otw ke PSG?

Dusan Vlahovic merayakan golnya di laga Juventus vs Lecce (03/05/23). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

Tuttojuve melaporkan bahwa Dusan Vlahovic tertarik untuk meninggalkan Juventus di tengah rumor bahwa dirinya akan pindah ke Paris Saint-Germain (PSG).

Terlebih lagi, Paris Saint-Germain juga tengah mencari solusi jika Kylian Mbappe benar-benar hengkang entah itu pada bursa transfer musim panas 2023 ini atau musim depan.

Vlahovic sendiri diboyong dari Fiorentina ke Turin guna menjadi proyek jangka panjang klub, tetapi situasinya kini sudah berubah.

Ya, Bianconeri membuka peluang untuk bisa mendepak eks striker Fiorentina itu, apalagi mereka sudah mencapai kata sepakat untuk menggantinya dengan Romelu Lukaku.

Juventus mematok harga Dusan Vlahovic di angka 80 juta euro atau sekitar Rp1,3 triliun demi membantu mereka menyeimbangkan pembukuan.

Baca Juga

Harga yang mahal itu sebenarnya juga tak lepas dari situasi Si Nyonya Tua membeli striker berusia 23 tahun itu senilai 70 juta euro pada 2021 lalu dari Fiorentina.

Namun, Vlahovic gagal menunjukkan performa hebat setelah sempat diterpa cedera yang menganggu performanya hingga adanya ketidakcocokan taktik yang diusung Massimiliano Allegri.

Baca Juga

Bomber berpaspor Serbia itu sebelumnya sudah berbicara dengan PSG dan mengutarakan keinginannya untuk berlabuh ke Paris.

Hanya saja, Paris Saint-Germain saat ini tengah menimbang beberapa opsi untuk mencari incaran terbaik mereka sebelum melayangkan tawaran pada Juventus untuk Dusan Vlahovic.

Situasi ini kiranya masih belum jelas di tengah situasi kemelut yang diciptakan Kylian Mbappe yang ogah meneken opsi perpanjangan kontrak di PSG yang membuat Les Parisiens ingin menjualnya musim panas ini.

Baca Juga
Bursa TransferJuventusAntonio ConteMassimiliano AllegriDusan VlahovicLiga ItaliaBerita Transfer

Berita Terkini