x

Tawaran Gila Baru AC Milan untuk Penyerang FC Porto Mehdi Taremi

Selasa, 18 Juli 2023 08:20 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan kembali melontarkan tawaran baru untuk menggaet penyerang FC Porto, Mehdi Taremi, pada bursa transfer musim panas 2023 ini, Foto: REUTERS/Pedro Nunes.

FOOTBALL265.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan kembali melontarkan tawaran baru untuk menggaet penyerang FC Porto, Mehdi Taremi, pada bursa transfer musim panas 2023 ini,

AC Milan kembali melontarkan tawaran baru untuk menggaet salah satu target pada bursa transfer musim panas 2023, yaitu Mehdi Taremi.

Penyerang Iran ini sebelumnya ditawar Milan dengan harga 13 juta euro yang masih sangat jauh dari banderol yang ditetapkan FC Porto.

Sebelumnya, harga Mehdi Taremi kebetulan berada di angka 20-25 juta euro yang sebenarnya bisa dipenuhi oleh Rossoneri.

Namun demikian, AC Milan kabarnya melontarkan tawaran senilai 20 juta euro dengan beberapa tambahan lain untuk mendatangkan Mehdi Taremi ke Liga Italia.

Baca Juga

Tawaran AC Milan  ini diprediksi akan membuat Porto luluh, mengingat berada di kisaran banderol yang diinginkan.

Sebelumnya, menurut Daniele Longo dan Fausto Vassoney dari Football Italia, AC Milan dikabarkan mendapat penolakan dari FC Porto untuk mendatangkan Mehdi Taremi saat memberi tawaran awal pada bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

Aksi AC Milan untuk mendatangkan penyerang baru pada bursa transfer musim panas 2023 ini memang masuk di nalar.

Mehdi Taremi sendiri didatangkan Milan ke Liga Italia sebagai calon cadangan dari Olivier Giroud yang belakangan sudah mulai menua.

Selain itu, Milan juga baru saja kehilangan Zlatan Ibrahimovic yang memutuskan untuk undur diri dari dunia sepak bola setelah cukup lama bermain di Liga Italia, sehingga membutuhkan Mehdi Taremi sebagai suksesor.

Baca Juga

1. AC Milan Masih Belanja Pemain Lain

Mehdi Taremi, bintang FC Porto. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes)

Belanja AC Milan pada bursa transfer ini juga terhitung masih berjalan, mengingat mereka masih punya cukup banyak dana.

Sebab, selepas menjual Sandro Tonali, Milan masih memiliki sedikit dana untuk mendatangkan penyerang baru pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Sebagai catatan, AC Milan sudah mendatangkan beberapa pemain pada bursa transfer musim panas 2023 ini, seperti Christian Pulisic dan Ruben Loftus-Cheek.

Namun demikian, Mehdi Taremi adalah sebuah kebutuhan, mengingat pemain yang satu ini cukup tajam bersama FC Porto di Liga Portugal.

Bersama sang naga, Taremi mampu mengemas 31 gol dan 14 assist dari total 51 pertandingan di semua kompetisi.

Baca Juga

Tentu saja, AC Milan tertarik dengan catatan ini, mengingat mereka perlu penyerang tajam untuk mengejar para pesaing.

Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2023 ini mampu mendatangkan Marcus Thuram yang diprediksi akan tampil tajam.

Baca Juga

Sementara Napoli masih mengandalkan Victor Osimhen, selain juga Lazio yang memiliki Ciro Immobile di lini depan.

Tentu saja, AC Milan tak mau ketinggalan, mengingat mereka dipastikan akan memasang target tinggi usai belanja besar pada bursa transfer musim panas 2023.

Sebagai catatan, AC Milan menempati peringkat ke-3 Liga Italia musim 2022/2023, di bawah Napoli, Lazio, dan Inter Milan.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanLiga ItaliaTransfer PemainMehdi Taremi

Berita Terkini