x

AC Milan Kontak Villarreal untuk Bungkus Samuel Chukwueze dan Danjuma

Rabu, 19 Juli 2023 10:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Selebrasi pemain Villarreal, Arnaut Danjuma merayakan gol pertama bersama rekan setim di laga perempat final Liga Champions, Kamis (07/04/22). Foto: REUTERS/Pablo Morano

FOOTBALL265.COM AC Milan agaknya serius untuk mendatangkan dua winger Villarreal, Arnaut Danjuma dan Samuel Chukwueze pada bursa transfer musim panas 2023.

AC Milan belakangan masih berusaha mendatangkan winger baru pada bursa transfer musim panas 2023 ini dengan Samuel Chukwueze dan Arnaut Danjuma.

Chukwueze dan Danjuma menjadi dua target lama Milan yang akan coba diwujudkan pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Rossoneri memang mencari pemain sayap baru, mengingat mereka punya banyak masalah di sektor ini.

Kondisi ini berpengaruh pada tim, sehingga rakasasa Liga Italia, AC Milan kemudian berusaha mendatangkan pemain yang tepat.

Baca Juga

Christian Pulisic menjadi contoh fokus Milan di sektor sayap dan menjadi pemain pertama yang didatangkan untuk posisi sayap.

Namun demikian, konsentrasi Milan pada posisi ini kembali diwujudkan melalui ketertarikan mereka pada Danjuma dan Chukwueze.

Baca Juga

Kabarnya, seperti dilansir dari Football Italia, AC Milan akan mengadakan pembicaraan dengan manajemen Villarreal.

Beberapa waktu lalu, sempat dikabarkan bahwa Milan menginginkan kedua pemain itu untuk datang pada bursa transfer musim panas 2023.

Danjuma sendiri sempat jadi target AC Milan sejak masih berseragam Club Brugge pada musim 2018/2019 lalu.

Baca Juga

1. AC Milan Mulai Negosiasi dengan Villarreal

Pemain Villarreal, Samuel Chukwueze.

Namun demikian, Danjuma justru memilih untuk mencoba peruntungan di Liga Inggris bersama dengan Bournemouth.

Penampilan menawan bersama Bournemouth agaknya membuat Villarreal tertarik dan membawanya ke Liga Spanyol beberapa waktu lalu.

Selain Arnaut Danjuma, AC Milan kemudian tertarik untuk mendatangkan Samuel Chukwueze pada bursa transfer musim panas 2023.

Menariknya, untuk memboyong Danjuma, Milan harus menggelontorkan dana senilai 4 juta euro yang akan digunakan untuk meminjam sang pemain.

Sementara, Chukwueze sendiri bisa dibeli oleh AC Milan dengan harga 35 juta euro yang tentu cukup tinggi. Namun demikian, AC Milan masih harus berurusan dengan kuota pemain non-uni Eropa yang mengganjal kepindahan Chukwueze.

Baca Juga

AC Milan masih menarget satu pemain non-uni Eropa lainnya, yaitu Mehdi Taremi yang kabarnya tengah dalam proses negosiasi.

Tentu saja, AC Milan harus berhitung dengan cermat, perihal kemungkinan mereka mendatangkan Samuel Chukwueze dan Mehdi Taremi secara bersamaan.

Baca Juga

Diskusi soal transfer Arnaut Danjuma dan Samuel Chukwueze akan dilakukan AC Milan dalam waktu dekat.

Hal ini tentu akan berpengaruh pada kebijakan transfer AC Milan yang kemungkinan akan berubah dalam waktu dekat.

Selepas mendatangkan Christian Pulisic, AC Milan diprediksi hanya memiliki dana 60 juta euro untuk membeli 4-5 pemain lagi pada bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanLiga ItaliaBerita TransferTransfer PemainSamuel ChukwuezeArnaut Danjuma

Berita Terkini