x

AC Milan Temukan Solusi Canggih Perbaiki Performa Charles De Ketelaere

Rabu, 19 Juli 2023 14:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, menemukan solusi guna memperbaiki performa Charles De Ketelaere di bursa transfer musim panas 2023 ini.

FOOTBALL265.COM – Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, menemukan solusi guna memperbaiki performa Charles De Ketelaere di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Menurut MilanNews, AC Milan bisa dibilang menemukan solusi untuk membangkitkan performa Charles De Ketelaere dengan cara ‘membuangnya’ terlebih dulu.

Ya, setidaknya ada empat pemain yang ingin didepak Rossoneri, yaitu Ante Rebic, Divock Origi, Fode Ballo-Toure, dan Junior Messias.

Tak ada nama Charles De Ketelaere? Laporan itu lebih lanjut menambahkan bahwa jika ada tawaran yang masuk, tak menutup kemungkinan pemain muda asal Belgia itu hengkang dari San Siro.

Untungnya ada tim PSV Eindhoven yang bersiap menjadi wadah untuk membangkitkan performa Charles De Ketelaere yang desas-desusnya ingin meminangnya.

Baca Juga

Terlebih, PSV baru saja kehilangan Xavi Simons ke Paris Saint-Germain (PSG) sehingga klub Liga Belanda itu ingin meminjam De Ketelaere.

Mungkin saja Tim Merah Hitam tak ingin meminjamkan eks pemain Club Brugge itu, tapi tak ada salahnya bila AC Milan melakukannya.

Baca Juga

Dipinjamkannya gelandang serang berusia 22 tahun itu setidaknya bisa mengurangi beban sang pemain mengingat ia adalah pemain termahal yang digaet Rossoneri pada bursa transfer musim panas 2022 lalu.

AC Milan saat itu merogoh kocek 35,5 juta euro atau sekitar Rp617 miliar demi memboyong Charles De Ketelaere ke San Siro, tetapi gagal tampil impresif di musim perdananya.

Namun, jika AC Milan justru benar-benar ingin menjualnya, mereka tentunya tampak mengkhianati Charles De Ketelaere.

Baca Juga

1. AC Milan Khianati De Ketelaere?

Charles De Ketelaere, pemain AC Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

AC Milan sebelumnya sempat diberitakan untuk tetap percaya pada Charles De Ketelaere walaupun pria asal Belgia itu kesulitan beradaptasi pada musim 2022/2023.

Agen Charles De Ketelaere, Tom De Mul, juga bersikeras mengatakan bahwa Rossoneri tetap mempercayai kliennya terlepas dipecatnya Paolo Maldini dari kursi direktur AC Milan.

“AC Milan masih percaya padanya 100 persen,” tutur agen Charles De Ketelaere, Tom De Mul, seperti dilansir Football Italia.

“Maldini adalah orang yang mengagumi Charles, tetapi pengganti (Direktur AC Milan) adalah kepala scout yang membantu menyelesaikan transfer.”

"Charles tentu paham semua orang menilai (performanya) karena ia adalah pembelian termahal Milan, tetapi ia juga sadar dia bisa tampil lebih baik dan tahu betul punya kualitas untuk sukses,” sambungnya.

Baca Juga

“Dia bukan pemain berbakat pertama yang butuh adaptasi di klub top Eropa. Nantinya, dia akan mengikuti pramusim pertama dan semoga musim keduanya (di AC Milan) bisa berdampak positif.”

Dengan dijualnya De Ketelaere nantinya, hal ini tampak mengisyaratkan bahwa AC Milan tampak mengkhianatinya yang sebelumnya ingin memepertahankannya.

Baca Juga

Rekap Lengkap Bursa Transfer Resmi AC Milan Musim 2023/24

Pemain Masuk

Luka Romero (Bebas transfer dari Lazio)
Ruben Loftus-Cheek (Dibeli dari Chelsea)
Marco Sportiello (Bebas transfer dari Atalanta)
Christian Pulisic (Dibeli dari Chelsea)
Andreas Jungdal (Kembali dari pinjaman - Altach)
Mattia Caldara (Kembali dari pinjaman – Spezia)
Marco Brescianini (Kembali dari pinjaman – Cosenza)
Daniel Maldini (Kembali dari pinjaman – Spezia)
Antonio Mionic (Kembali dari pinjaman – Alessandria)
Marko Lazetic (Kembali dari pinjaman – Altach)
Marco Nasti (Kembali dari pinjaman – Cosenza)
Bob Murphy Omoregbe (Kembali dari pinjaman – Torres)

Baca Juga

Pemain Keluar

Sandro Tonali (Dijual - Newcastle United)
Lorenzo Colombo (Pinjaman – Lecce)
Antonio Mirante (Bebas Transfer)
Ciprian Tatarusanu (Bebas Transfer)
Gabriele Bellodi (Bebas Transfer)
Zlatan Ibrahimovic (Bebas Transfer)
Sergino Dest (Akhir Pinjaman – Barcelona)
Tiemoue Bakayoko (Akhir Pinjaman – Chelsea)
Brahim Diaz (Akhir Pinjaman - Real Madrid)
Aster Vranckx (Akhir Pinjaman - VfL Wolfsburg)

*Per Jumat (14/7/23)

Bursa TransferAC MilanLiga ItaliaBerita TransferCharles De Ketelaere

Berita Terkini