x

Lukaku 'Ngemis' Balikan ke Inter Milan usai Kena PHP Juventus di Bursa Transfer

Kamis, 20 Juli 2023 19:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Romelu Lukaku kabarnya ingin kembali ke Inter Milan usai kena PHP Juventus di bursa transfer. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

FOOTBALL265.COM - Romelu Lukaku 'ngemis' ingin balikan dengan Inter Milan, usai dapat harapan palsu dari Juventus di bursa transfer musim panas 2023.

Media Italia Calciomercato mengabarkan jika Romelu Lukaku kembali melakukan kontak dengan Inter Milan, setelah sebelumnya ia dikabarkan mengabaikan panggilan tim.

Kala itu, Inter Milan ingin memperjuangkan Lukaku agar dapat kontrak permanen dan ditebus dari Chelsea. Namun sang striker justru main belakang dengan Juventus.

Romelu Lukaku malah coba-coba nego dengan Juventus, sehingga membuat Inter Milan sakit hati. I Nerazzurri pun berpaling dari Lukaku dan mencari penyerang lain.

Belakangan, Inter Milan dikaitkan dengan mantan striker Juventus yang kini bermain untuk Atletico Madrid, Alvaro Morata. Ia bisa kembali ke Liga Italia jika berhasil ditebus.

Baca Juga

Sementara itu, Juventus sendiri nampaknya belum melakukan 'follow up' terkait Lukaku. Sehingga striker asal Belgia itu mulai galau dan kabarnya ingin kembali ke Inter Milan. 

"Lukaku Mengontak Inter Milan lagi saat Juventus Menunda Kepindahannya," tulis laman Juve FC pada Kamis (20/7/23).

"Meski menjadi salah satu penyerang yang menonjol di Serie A, Romelu Lukaku kini mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke Inter," lanjut Juve FC lagi.

Baca Juga

Sekar informasi, Juventus harus menunda keinginan mereka untuk datangkan Lukaku, sebab tim berjuluk Si Nyonya Tua itu belum mengantongi uang untuk menebus sang pemain dari Chelsea. 

Kedua pihak sudah menjalin kesepakatan, Lukaku bisa merapat ke Juventus andai Dusan Vlahovic sudah terjual. Tetapi kini sang pemain tak kunjung laku di pasaran.

Baca Juga

1. Lukaku Buka Peluang ke Arab Saudi

Romelu Lukaku dan Stefan de Vrij dari Inter Milan. REUTERS-Daniele Mascolo

Juventus dan Chelsea sudah nego-nego untuk biaya transfer Romelu Lukaku, dan klub asal Italia itu bisa memiliki sang striker jika Dusan Vlahovic sudah terjual di jendela transer.

"Saat ini, Vlahovic tetap bersama Juventus karena klub masih menunggu tawaran dari Paris Saint-Germain (PSG) untuk mendapatkan tanda tangannya," ungkap laman Juve FC.

Lantaran tak kunjung mendapat kepastian, Romelu Lukaku coba hubungi pihak Inter Milan kembali. Namun, I Nerazzurri kadung kecewa dengan sang pemain.

"Laporan yang sama menyatakan bahwa Lukaku menghubungi Inter, tetapi mereka dengan tegas menolak lamaran Lukaku."

Masalahnya, Chelsea juga menegaskan jika Lukaku tak masuk dalam skema permainan mereka untuk Liga Inggris 2023/2024. Solusi dari The Blues ialah dipinjamkan atau dijual.

Baca Juga

Jika Juventus tidak bisa memenuhi angka yang dipatok Chelsea untuk Lukaku, ada kemungkinan jika sang penyerang akan menerima tawaran dari klub Arab Saudi.

Perwakilan Romelu Lukaku, Sebastien Ledure juga mengatakan bahwa kliennya bisa saja menerima tawaran untuk bermain di Al Hilal, satu tim dengan Sergej Milinkovic-Savic.

Baca Juga

Sebelumnya, Kalidou Koulibaly dan Ruben Neves juga sudah lebih dulu dikontrak oleh Al Hilal. Persaingan para pemain jebolan Eropa di Liga Arab Saudi mulai memanas.

Namun sejauh ini, prioritas Lukaku adalah tetap bermain di Eropa, entah menunggu panggilan Juventus atau PDKT lagi dengan Inter Milan.

Menarik untuk menantikan kemana sang bomber akan berlabuh di bursa transfer musim panas 2023. Juventus, Inter Milan, atau Al Hilal?

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanJuventusRomelu LukakuLiga ItaliaBerita Transfer

Berita Terkini