x

Manchester United Siap Bungkus Dusan Vlahovic Kalau Gagal Gaet Rasmus Hojlund

Kamis, 20 Juli 2023 15:52 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
Klub Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan siap membajak Dusan Vlahovic dari Juventus kalau mereka gagal mendapatkan Rasmus Hojlund di bursa transfer.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan siap membajak Dusan Vlahovic dari Juventus kalau mereka gagal mendapatkan Rasmus Hojlund di bursa transfer.

Manchester United masih belum mampu merampungkan transfer Rasmus Hojlund dari Atalanta sebagai alternatif ideal dari Harry Kane.

Karena proses yang tak kunjung menemukan titik terang tersebut, Setan Merah pun mulai mencari pemain lain sebagai alternatif dari Hojlund.

Melansir The Peoples Person, Setan Merah dikabarkan tertarik untuk mendekati striker Juventus yang bernama Dusan Vlahovic.

Perlu diketahui, selama ini Juventus, Manchester United, dan Atalanta memang saling berkaitan untuk urusan transfer Dusan Vlahovic dan Rasmus Hojlund.

Baca Juga

Sebelumnya, Setan Merah dan Si Nyonya Tua sama-sama berminat kepada Hojlund. Namun, sempat muncul kabar bahwa Juventus sudah dalam posisi unggul mendapatkan Hojlund.

Melihat hal ini, Manchester United pun langsung dikaitkan dengan Dusan Vlahovic sebagai alternatif Hojlund. Namun ternyata, Si Nyonya Tua tak benar-benar berminat pada Hojlund.

Baca Juga

Sehingga, kali ini pun Manchester United masih membidik Vlahovic kalau seandainya mereka gagal memboyong Hojlund ke Old Trafford.

Artinya, Setan Merah akan tetap memperjuangkan striker asal Denmark tersebut sebelum akhirnya mulai mengambil langkah untuk Dusan Vlahovic.

Juventus sendiri kabarnya sudah siap melepas Vlahovic dengan tebusan sampai 50 juta euro untuk bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

1. Dusan Vlahovic Bisa Jadi Alternatif Terbaik Rasmus Hojlund

Dusan Vlahovic bisa menjadi alternatif terbaik bagi Rasmus Hojlund.

Predator Juventus, Dusan Vlahovic, diyakini bakal menjelma sebagai titisan Zlatan Ibrahimovic andai jadi merapat ke Manchester United di bursa transfer 2023.

Melansir Football Fan Cast, Dusan Vlahovic berpotensi menjadi Ibrahimovic kedua karena postur tubuh dan kemampuan yang mirip.

Vlahovic memiliki tinggi 1,90 meter sedangkan Ibrahimovic punya tinggi 1,95 meter. Sebagai striker, keduanya memberi ancaman tersendiri di depan gawang lawan.

Bomber asal Swedia itu juga sering disebut sebagai 'monster' oleh banyak pihak karena agresivitasnya dalam menyerang dan menembakkan bola ke gawang.

Vlahovic juga dinilai memiliki kekuatan untuk menghancurkan pertahanan lawan serta mampu memenangi pertarungan walau dihadang oleh tiga bek lawan.

Baca Juga

Jurnalis Carlo Garganese pada 2022 yang lalu menulis dalam akun Twitternya bahwa Vlahovic adalah 'monster' dan memiliki kemampuan yang mirip Christian Vieri.

"Dusan Vlahovic adalah monster. Dia mengingatkanku pada Christian Vieri. Dia masih berusia 22 tahun dan menghadapi tiga bek saat itu."

Baca Juga

"Bisa dibayangkan bagaimana perkembangannya beberapa tahun lagi. Salah satu debut terbaik yang pernah aku lihat," tutupnya.

Andai Manchester United benar-benar sukses merekrut Dusan Vlahovic, besar kemungkinan ia bisa bersinar di Old Trafford.

Rekap Transfer Resmi Manchester United Musim 2023/2024

Pemain Masuk:

Eric Bailly (kembali dari pinjaman Marseille)

Alex Telles (kembali dari pinjaman Sevilla)

Jonny Evans (dari Leicester City)

Mason Mount (dari Chelsea)

Pemain Keluar:

Axel Tuanzebe (bebas transfer)

Phil Jones (bebas transfer)

Marcel Sabitzer (pinjaman berakhir, kembali ke Bayern Munchen)

Wout Weghorst (pinjaman berakhir, kembali ke Burnley)

Jack Butland (pinjaman berakhir, kembali ke Crystal Palace)

Zidane Iqbal  (dijual ke FC Utrecht)

David de Gea (bebas transfer)

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedJuventusDusan VlahovicLiga InggrisBerita Bursa TransferRasmus Hojlund

Berita Terkini