x

Rumor Transfer Juventus: Amankan Konstantinos Mavropanos, Isco Minta Diboyong ke Turin

Kamis, 20 Juli 2023 23:58 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Konstantinos Mavropanos, bek VfB Stuttgart. (Foto: Instagram@dinos_mavropanos)

FOOTBALL265.COM - Rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus semakin seru termasuk ada kabar siap menggaet bintang VfB Stuttgart, Konstantinos Mavropanos.

Sejatinya, Juventus sudah lama dikaitkan dengan bek tengah Stuttgart yang bernama Konstantinos Mavropanos di bursa transfer sebelumnya. Namun, rumor tersebut langsung tenggelam.

Kini setelah bek Juventus bernama Leonardo Bonucci jadi rebutan banyak klub besar Eropa, Si Nyonya Tua pun kembali dikabarkan mendekati Konstantinos Mavropanos.

Hal ini diyakini merupakan hasil dari desakan Direktur Olahraga mereka yang bernama Cristiano Giuntoli, yang memang memegang kuasa untuk sektor transfer Juventus.

Masalahnya, mereka masih harus berhadapan dengan Torino yang bisa menjadi batu sandungan dalam upaya perekrutan sang pemain.

Baca Juga

Sebab, sama seperti Juventus, Il Toro pun juga sudah menyiapkan mahar 20 juta euro dengan harapan bisa membajak Mavropanos dari Stuttgart.

Persaingan dua klub Italia ini menciptakan derbi yang seru di bursa transfer. Sebab, keduanya sama-sama berani mengeluarkan dana yang sesuai dengan permintaan Stuttgart.

Baca Juga

Meski demikian, baik Juventus dan Torino belum melancarkan rencana mereka itu, baik kepada sang pemain atau kepada pihak Stuttgart.

Kalau melihat dari statusnya, maka Juventus merupakan pilihan terbaik bagi sang pemain. Sebab, mereka berpeluang untuk juara Serie Liga Italia (Serie A) musim depan.

Baca Juga

1. Isco Alcaron Minta Diboyong Juventus

Isco saat turun membela Real Madrid melawan Espanyol.

Kabar rumor bursa transfer Juventus selanjutnya, Si Nyoya Tua mendapatkan lampu hijau untuk menggaet Isco Alarcon yang merupakan eks gelandang Real Madrid dan Sevilla.

Isco Alarcon saat ini tengah menjadi pemain bebas transfer (free agent), usai berpisah dengan Sevilla sejak 21 Desember 2022.

Ternyata, pemain berumur 31 tahun itu mengatakan bahwa ia ingin kembali ke dunia sepak bola dan membuka peluang untuk merumput di liga selain Spanyol.

"Saya belum ingin pensiun. Saya sudah bermain sepak bola di usia tiga tahun. Saya dapat tawaran dari Italia, Turki, Arab Saudi, dan Spanyol," ujarnya seperti dilansir dari Juve FC.

"Prioritas saya adalah ke liga lain (selain Spanyol). Saya sudah bermain untuk Valencia, Malaga, Sevilla, dan Madrid. Saya ingin pengalaman dari liga lain."

Baca Juga

"Sebelumnya, mental saya belum siap. Namun sekarang, saya tidak menutup pintu untuk semua peluang dari luar yang datang kepada saya," pungkasnya.

Dari komentar tersebut, Isco jelas tidak menutup kemungkinan dirinya untuk gabung ke Juventus di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Juventus Dapat Saigan Berat untuk Gaet Youssef En-Nesyri

Peluang Juventus untuk merekrut Youssef En-Nesyri belum tentu berjalan lancar, sebab AS Roma dan Inter Milan tiba-tiba bergabung dalam perburuan mendapatkan tanda tangannya.

Giallorossi tentu perlu mencari striker baru mengingat mereka bisa saja ditinggal Paulo Dybala yang punya klausul rilis 12 juta euro yang terbilang murah untuk tim Liga Inggris.

Sementara itu, Inter Milan perlu mencari pengganti Romelu Lukaku yang sebelumnya berulah mengkhianati Nerazzurri karena diam-diam bernegosiasi dengan Juventus.

Baca Juga
Bursa TransferJuventusIscoKonstantinos Mavropanos

Berita Terkini