x

Fabrizio Romano Konfirmasi AC Milan Segera Bungkus Noah Okafor Sebentar Lagi

Jumat, 21 Juli 2023 18:10 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
Fabrizio Romano konfirmasi klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, segera amankan Noah Okafor (RB Salzburg) di bursa transfer musim panas 2023 ini.

FOOTBALL265.COM – Fabrizio Romano konfirmasi klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, segera amankan Noah Okafor (RB Salzburg) di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Hal itu disampaikan melalui oleh Fabrizio Romano melalui cuitannya di Twitter bahwa AC Milan hampir mencapai kata sepakat dengan RB Salzburg untuk merekrut Noah Okafor.

“Eksklusif: AC Milan hampir mencapai kata sepakat dengan Salzburg untuk menggaet Noah Okafor!” buka Fabrizio Romano melalui Twitter.

“Tes medis sudah dipesan pada besok Sabtu (waktu setempat) jika semuanya berjalan sesusai rencana,” sambungnya.

“Sang pemain (Noah Okafor) sudah menyetujui syarat (pribadi) karena ia juga ada dalam daftar (incaran) Pioli, sebagaimana diungkapkan di sini. Segera here we go.”

Baca Juga

Hadirnya Noah Okafor ini diharapkan AC Milan sebagai obat setelah Inter Milan menikung Rossoneri dalam perburuan Marcus Thuram beberapa waktu lalu.

Dengan demikian, Tim Merah Hitam juga membuat Juventus merana mengingat Bianconeri juga mengincar striker berusia 23 tahun itu.

Baca Juga

Sekadar informasi, Si Nyonya Tua sempat ingin menjadikan Okafor sebagai pengganti Dusan Vlahovic yang kemungkinan besar dijual di bursa transfer musim panas 2023.

Sementara itu, Noah Okafor diproyeksi sebagai pelapis sekaligus pesaing Olivier Giroud sekaligus juga selaku pengganti Divock Origi yang bakal dijual di bursa transfer musim panas 2023 ini.

AC Milan kiranya tentu saja akan full senyum dengan diamankannya Noah Okafor di bursa transfer musim panas 2023 ini karena ia adalah pemain serbabisa.

Baca Juga

1. Okafor Pemain Serbabisa

Noah Okafor, pemain Red Bull Salzburg. Foto: REUTERS/Leonhard Foeger

Dilansir dari SempreMilan, hadirnya Noah Okafor di bursa transfer musim panas 2023 ini tentu bisa membuat juru taktik AC Milan, Stefano Pioli, full senyum.

Pasalnya, Noah Okafor adalah pemain serbabisa yang bisa ditempatkan di pos sayap kiri dan kanan selain striker sebagai posisi aslinya.

Disebutkan pula bahwa Stefano Pioli percaya bahwa striker berpaspor Swiss itu akan menjadi pemain yang serbaguna bagi tim karena keserbabisaannya itu.

Salah satu masalah bagi Rossoneri adalah menemukan penyerang sayap kanan jempolan di tengah inkonsistennya Alexis Saelemaekers dan pulangnya Brahim Diaz ke Real Madrid.

Oleh sebab itu, AC Milan menggaet Christian Pulisic dari Chelsea untuk mengisi pos itu di mana Noah Okafor juga bisa bertindak sebagai pelapis bintang asal Amerika Serikat itu.

Baca Juga

Kabar terbaru mengatakan bahwa harga Noah Okafor ditaksir sekitar 13 atau 14 juta euro yang kiranya harus dibayarkan AC Milan pada RB Salzburg.

Jika AC Milan berhasil merekrut Noah Okafor, sang pemain akan menjadi pembelian kelima Rossoner di bursa transfer musim panas 2023 ini seusai Marco Sportiello, Ruben Loftus-Cheek, Luka Romero, dan Christian Pulisic.

Baca Juga

Rekap Lengkap Bursa Transfer Resmi AC Milan Musim 2023/24

Pemain Masuk

Christian Pulisic (Dibeli dari Chelsea)

Luka Romero (Bebas transfer dari Lazio)

Ruben Loftus-Cheek (Dibeli dari Chelsea)

Marco Sportiello (Bebas transfer dari Atalanta)

Andreas Jungdal (Kembali dari pinjaman - Altach)

Mattia Caldara (Kembali dari pinjaman – Spezia)

Marco Brescianini (Kembali dari pinjaman – Cosenza)

Daniel Maldini (Kembali dari pinjaman – Spezia)

Antonio Mionic (Kembali dari pinjaman – Alessandria)

Marko Lazetic (Kembali dari pinjaman – Altach)

Marco Nasti (Kembali dari pinjaman – Cosenza)

Bob Murphy Omoregbe (Kembali dari pinjaman – Torres)

Baca Juga

Pemain Keluar

Sandro Tonali (Dijual - Newcastle United)

Lorenzo Colombo (Pinjaman – Lecce)

Antonio Mirante (Bebas Transfer)

Ciprian Tătărușanu (Bebas Transfer)

Gabriele Bellodi (Bebas Transfer)

Zlatan Ibrahimovic (Bebas Transfer)

Sergino Dest (Akhir Pinjaman – Barcelona)

Tiemoue Bakayoko (Akhir Pinjaman – Chelsea)

Brahim Diaz (Akhir Pinjaman - Real Madrid)

Aster Vranckx (Akhir Pinjaman - VfL Wolfsburg)

*Per Jumat (14/07/2023)

Bursa TransferAC MilanLiga ItaliaBerita TransferNoah Okafor

Berita Terkini