x

Rumor Transfer AC Milan: De Ketelaere ‘Ngambek’, OTW Amankan Okafor

Jumat, 21 Juli 2023 23:06 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan Charles De Ketelaere yang ‘ngambek’ dan segera amankan Noah Okafor.

FOOTBALL265.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan Charles De Ketelaere yang ‘ngambek’ dan segera amankan Noah Okafor.

Charles De Ketelaere ‘merajuk’ tak ingin dijual AC Milan ke PSV Eindhoven di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Gelandang serang asal Belgia itu baru saja mengalami musim yang loyo bersama Rossoneri pada musim 2022/2023 lalu sejak dibeli dari Club Brugge di bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Tim Merah Hitam saat itu sampai rela menebus 35 juta euro atau sekitar 586 miliar rupiah demi mengangkut pria berusia 22 tahun itu ke San Siro.

Namun, Charles De Ketelaere cuma mampu menyumbang satu assist saja dalam 40 penampilan di seluruh kompetisi bersama AC Milan pada musim lalu.

Baca Juga

Raksasa Liga Italia itu sebenarnya tidak ingin melego De Ketelaere, tetapi mereka diam-diam akan mempertimbangkannya jika ada tawaran pas yang masuk.

PSV Eindhoven tampaknya menjadi satu-satunya klub yang berniat menampung eks pemain Club Brugge itu saja, apalagi setelah klub Liga Belanda itu kehilangan Xavi Simons ke Paris Saint-Germain.

Baca Juga

Pria berusia 22 tahun itu bisa dibilang ‘ngambek’ sebagaimana dilansir TMW bahwa ia sama sekali tak menunjukkan minat untuk angkat koper dari San Siro untuk berlabuh ke PSV.

Charles De Ketelaere saat ini dibawa Stefano Pioli ke tur pramusim Amerika Serikat di mana AC Milan nantinya akan melawan Real Madrid, Juventus, dan Barcelona.

Di sisi lain, AC Milan sebentar lagi akan mengamankan striker Red Bull Salzburg, Noah Okafor, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

1. Okafor Segera Jadi Rekrutan ke-5 AC Milan

Noah Okafor di laga AC Milan vs RB Salzburg. Foto: REUTERS/Leonhard Foeger.

Fabrizio Romano mengonfirmasi bahwa AC Milan segera mengamankan bomber RB Salzburg, Noah Okafor, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Melalui cuitannya di Twitter, Fabrizio Romano menyampaikan bahwa AC Milan hampir mencapai kata sepakat dengan RB Salzburg untuk penjualan Noah Okafor.

“Eksklusif: AC Milan hampir mencapai kata sepakat dengan Salzburg untuk menggaet Noah Okafor!” cuit Fabrizio Romano melalui Twitter.

“Tes medis sudah dipesan pada besok Sabtu (waktu setempat) jika semuanya berjalan sesusai rencana,” sambungnya.

“Sang pemain (Noah Okafor) sudah menyetujui syarat (pribadi) karena ia juga ada dalam daftar (incaran) Pioli, sebagaimana diungkapkan di sini. Segera here we go.”

Baca Juga

Hadirnya striker berusia 23 tahun itu diharapkan mampu menjadi obat pelipur lara Milan yang sebelumnya kena tikung Inter Milan dalam perburuan Marcus Thuram beberapa waktu lalu.

Tim Merah Hitam sendiri ternyata juga menikung Juventus dalam perburuan striker berpaspor Swiss itu yag mana Bianconeri berniat menjadikannya sebagai pengganti Dusan Vlahovic yang ingin segera dijual.

Baca Juga

Adanya Okafor ini tentu saja akan membuat Stefano Pioli full senyum sebab ia adalah pemain serbabisa yang pastinya berguna bagi eks juru taktik Lazio itu.

Noah Okafor kiranya bisa dijadikan pesaing sekaligus pelapis Olivier Giroud di pos ujung tombak AC Milan sehingga striker berusia 36 tahun itu tak terus menerus bermain di setiap laganya.

Selain itu, Noah Okafor kiranya bisa menjadi pelapis Christian Pulisic di sektor penyerang sayap kanan di tengah inkonsistennya Alexis Saelemaekers dan pulangnya Brahim Diaz ke Real Madrid.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanLiga ItaliaBerita TransferCharles De KetelaereNoah Okafor

Berita Terkini