x

Inter Milan Resmi Datangkan Mesin Gol Bosnia Maja Jelcic

Sabtu, 22 Juli 2023 07:35 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Suasana Stadion San Siro saat Inter Milan vs AS Roma.

FOOTBALL265.COM – Jelang Liga Italia 23/24 bergulir, tim wanita Inter Milan berhasil merampungkan transfer terbaru mereka pada musim panas ini, Maja Jelcic asal Bosnia.

Melansir dari laman resmi klub, disebutkan bahwa Inter Milan Women atau klub wanita Inter Milan resmi mendatangkan Maja Jelcic dari klub lokal Bosnia, SFK 2000 Sarajevo.

Masih dari laman klub, nantinya Maja Jelcic akan dikontrak selama tiga musim atau hingga tahun 2026 mendatang.

“FC Internazionale Milano mengonfirmasi bahwa Maja Jelcic telah bergabung dengan skuat Nerazzurri,” tulis keterangan Inter.

“Penyerang Bosnia berusia 19 tahun itu telah menandatangani kontrak dengan Klub hingga 30 Juni 2026,” tambahnya.

Baca Juga

Secara statistik, penampilan Maja Jelcic terbilang cukup apik terutama saat tampil bersama Timnas Bosnia.

Tercatat, pemain kelahiran Juli tahun 2004 tersebut sudah berhasil menembus skuat utama Timnas Bosnia dengan torehan 10 pertandingan.

Baca Juga

Bahkan, Maja Jelcic sukses mencetak dua gol saat membantu Bosnia mentas di ajang kualifikasi Piala Dunia 2023.

Dengan kedatangan Maja Jelcic, kini skuat Inter Milan Women sudah mempunyai tiga striker asing untuk arungi Serie A Femminile musim depan.

Sebelum Maja Jelcic, tim wanita Inter Milan sudah lebih dulu memboyong Ajara Nchout asal Kamerun serta Tabitha Chawinga asal Malawi.

Baca Juga

1. Geliat Transfer Inter Milan

Andre Onana saat laga Liga Champions antara Inter Milan vs Barcelona

Jika di tim wanita sukses mendapatkan satu pemain baru, lain halnya dengan skuat pria Inter yang masih kesulitan mendapat kiper pengganti usai ditinggal Andre Onana.

Setelah melepas Andre Onana ke Manchester United, Inter Milan mulai menyadari mereka butuh kiper baru untuk persiapan jelang musim 2023-2024.

Sedangkan kiper veteran mereka Samir Handanovic sepakat berpisah dengan Inter setelah 11 tahun mengabdi. 

Dengan kepergian dua penjaga gawang utama, Nerazzurri kini hanya punya tiga kiper yang minim jam terbang. Mereka adalah Raffaele Di Gennaro, Filip Stankovic dan Ionut Radu. 

Nerazzurri kini juga tak memiliki opsi kiper utama dengan hanya memiliki kiper pelapis ketiga Alessio Cragno setelah Samir Handanovic memutuskan hengkang musim panas.

Baca Juga

Awalnya, dua nama kiper muncul sebagai pengganti yakni Yann Sommer dan Anatolij Trubin. Kini daftar bertambah dengan Inter Milan mengincar eks Man United, David de Gea.

Melansir dari FCInterNews.it, Inter Milan mulai kesulitan mendapatkan Yann Sommer lantaran Bayern Munchen tidak mau melepas kipernya di bawah harga 6 juta euro.

Baca Juga

Selain itu, tenaga kiper berusia 34 tahun tersebut masih dibutuhkan mengingat Manuel Neuer belum pulih dari cedera.

Karena kesulitan mendapatkan Yann Sommer, Inter dilaporkan terus berkomunikasi dengan Shakhtar Donetsk untuk transfer Anatoliy Trubin.

Kiper Timnas Ukraina itu dinilai cocok menggantikan Andre Onana yang hengkang ke Manchester United. Apalagi usianya masih relatif muda yakni 21 tahun.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanLiga ItaliaBerita Transfer

Berita Terkini