x

Rapor Pemain Real Madrid usai Uji Coba Kontra AC Milan: Jude Bellingham Gacor

Senin, 24 Juli 2023 14:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
Berikut tersaji rapor pemain Real Madrid vs AC Milan dalam laga pramusim mereka di mana Jude Bellingham tampil menawan, tapi Joselu dan Brahim Diaz melempem.

FOOTBALL265.COM - Berikut tersaji rapor para pemain Real Madrid vs AC Milan dalam laga pramusim mereka di mana Jude Bellingham tampil menawan, tapi Joselu dan Brahim Diaz melempem.

Real Madrid sukses meraih kemenangan meski harus tertinggal terlebih dahulu dalam laga pramusim melawan AC Milan di Rose Bowl, Amerika Serikat pada Senin (24/07/23).

AC Milan sempat lega lantaran unggul 2-0 terlebih dulu lewat gol Fikayo Tomori (25') dan Luka Romero (42'). Namun, Real Madrid berhasil comeback.

Di babak dua, Real Madrid atau Los Blancos membalas Rossoneri dengan tiga gol sekaligus, yakni dari Federico Valverde (57', 59') dan Vini Junior (84').

Carlo Ancelotti memainkan beberapa pemain baru Real Madrid, seperti Jude Bellingham, Fran Garcia, dan Joselu. Namun, ia tidak memainkan Arda Guler.

Baca Juga

Andriy Lunin (6,6)

Carlo Ancelotti memasang Andriy Lunin di bawah mistar gawang Real Madrid sejak menit pertama. ia tampil kurang menjanjikan lantaran kebobolan dua gol.

Ia mencatatkan satu kali penyelamatan bola dalam pertandingan ini. Namun, hal tersebut dikarenakan rapatnya pertahanan Madrid melawan Milan.

Fran Garcia (6,6)

Rekrutan baru Madrid, Fran Garcia, hanya dimainkan sejak 46' menggantikan Ferland Mendy. Ia kurang mampu untuk membendung serangan Rossoneri.

Ia melakukan pelanggaran 2 kali, tapi sukses melakukan intersepsi 1 kali dan clearence 1 kali. Ia punya akurasi umpan 86 persen di laga ini.

Nacho Fernandez (6,4)

Ia mendapat kepercayaan untuk menjadi starter. Akan tetapi pada menit 46', Ancelotti menggantikannya dengan David Alaba.

Fernandez melakukan dua kali umpan jauh di laga ini, tapi hanya satu yang berhasil. Meski demikian, dari 41 umpan panjang dan pendek, Fernandez sukses melakukannya 39 kali.

Baca Juga

Eder Miliato (7,0)

Eder Militao yang bermain sebagai starter, juga diganti pada menit 46'. Meski demikian, ia sukses tampil gemilang dalam membendung serangan Milan.

Meski berperan sebagai bek tengah, tapi Militao sempat mencoba menembak satu kali, meski gagal. Ia sukses melakukan umpan panjang 7 kali dari 8 kali percobaan.

Lucas Vazquez (6,7)

Lucas Vazquez juga tampil biasa-biasa saja. Ia mencetak satu kali umpan kunci yang membantu Madrid dalam menusuk pertahanan Milan.

Vazquez melakukan 4 kali umpan panjang dan hanya 2 yang berhasil. Ia juga hanya mampu melancarkan crossing 1 kali dari 7 kali percobaan.

Baca Juga

1. Rapor Pemain Real Madrid vs AC Milan

Rapor Real Madrid saat melawan AC Milan cukup bagus.

Eduardo Camavinga (7,1)

Camavinga tampil cukup bagus dalam pertandingan ini. Ia melakukan satu kali umpan kunci dan punya rata-rata kesuksesan umpan 91 persen.

Camavinga sangat ahli dalam umpan panjang. Dari 2 kali percobaan, sang pemain sukses 2 kali juga. Selain itu, ia juga melakukan 1 kali intersepsi.

Toni Kroos (7,5)

Kroos melakukan 1 kali tembakan yang sayangnya gagal menghasilkan gol. Selain itu, ia melakukan 1 kali umpan kunci bagi Los Blancos.

Dari 4 kali percobaan umpan panjang, Kroos sukses 4 kali. Ia juga punya akurasi umpan 92 persen di laga ini.

Federico Valverde (9,0)

Pahlawan Madrid dalam pertandingan ini karena mencetak 2 gol. Ia juga sukses memenangkan duel 5 kali dari 6 duel yang ia hadapi.

Baca Juga

Selain itu, Valverde sukses melakukan tekel 3 kali, intersepsi 1 kali, dan punya akurasi umpan 83 persen.

Jude Bellingham (7,3)

Pemain yang bisa diandalkan untuk membangun serangan Real Madrid. Bellingham sudah melakukan 57 sentuhan bola di laga ini.

Ia juga menciptakan 2 umpan kunci dan 1 intersepsi. Sayangnya, Bellingham sudah 7 kali kehilangan bola oleh para pemain Milan.

Brahim Diaz (6,9)

Menghadapi mantan timnya, Brahim Diaz kurang bersinar. Ia sempat melancarkan tembakan ke gawang Milan, tapi ditepis oleh kiper lawan.

Baca Juga

Diaz juga punya akurasi umpan 85 persen dan sukses melakukan tekel 1 kali. Namun, ia sudah 6 kali kehilangan bola.

Joselu (6,8)

Pemain anyar Real Madrid. Joselu cukup kuat dalam duel darat. Dari 3 kali duel, ia berhasil menang 2 kali. Itulah alasan pemain AC Milan melanggar Joselu.

Ia hanya melakukan 15 kali sentuhan bola, punya akurasi umpan 83 persen, dan pernah memberi umpan panjang 1 kali, tapi gagal.

Baca Juga
Real MadridAC MilanLiga SpanyolBerita Liga SpanyolJude BellinghamPramusim

Berita Terkini