x

Rumor Transfer Liga Inggris: Chelsea Gaet Michael Olise, Man United Lepas Dean Henderson

Senin, 24 Juli 2023 20:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Rumor bursa transfer Liga Inggris (Premier League), Senin (24/7/23), menyajikan kabar-kabar menarik dari Manchester United, Chelsea, dan sejumlah klub lainnya.

FOOTBALL265.COM – Rumor bursa transfer Liga Inggris (Premier League), Senin (24/7/23), menyajikan kabar-kabar menarik dari Manchester United, Chelsea, dan sejumlah klub lainnya.

Rumor bursa transfer tersebut di antaranya Chelsea yang dikabarkan sedang memburu gelandang Crystal Palace, Michael Olise, dan Manchester United potensi melepas kiper Dean Henderson.

Diketahui, Chelsea memang menjadi salah satu klub besar Liga Inggris yang aktif di bursa transfer untuk merekrut pemain-pemain muda.

Tak mengherankan jika Chelsea menjadikan gelandang 21 tahun berdarah Prancis, Michael Olise, sebagai salah satu bidikan di bursa transfer musim panas ini.

Michael Olise sendiri tampil cukup menawan bersama Crystal Palace di Liga Inggris 2022/23. Dilansir Transfermarkt, Michael Olise telah melesakkan dua gol dan 11 assist dari total 37 match.

Baca Juga

Dilansir laman RMC Sports, Chelsea disebut-sebut telah bergerak cepat untuk menunjukkan keseriusan membidik Michael Olise.

Michael Olise juga diklaim memiliki minat untuk melanjutkan kariernya di Chelsea. Hal yang tentunya menguntungkan Chelsea jika ingin benar-benar mendatangkan sang bintang muda.

Baca Juga

Hanya saja mungkin Chelsea harus mengajukan tawaran yang menarik mengingat Michael Olise juga sedang diincar Manchester City.

Belum lagi saat ini Michael Olise diketahui masih menderita cedera hamstring, dan dia masih terikat kontrak dengan Crystal Palace sampai 2026.

Rumor bursa transfer Liga Inggris (Premier League) hari ini juga diramaikan dengan kabar Manchester United yang potensi melepas kiper Dean Henderson.

Baca Juga

1. Manchester United Potensi Lepas Dean Henderson

Setelah kabar Michael Olise yang jadi buruan Chelsea, rumor bursa transfer Liga Inggris hari ini diramaikan dengan potensi Manchester United lepas kiper Dean Henderson.

Setelah kabar Michael Olise yang jadi buruan Chelsea, rumor bursa transfer Liga Inggris hari ini diramaikan dengan potensi Manchester United lepas kiper Dean Henderson.

Dean Henderson memang tampak kesulitan untuk mendapat menit bermain regular begitu merangkak ke skuat senior Manchester United sejak 2020 lalu.

Dia bahkan sempat dipinjamkan ke Nottingham Forest selama satu musim, sebelum akhirnya kembali ke Manchester United selama pramusim ini.

Dari laporan jurnalis kenamaan Fabrizio Romano, Manchester United saat ini siap membuang Dean Henderson ke Nottingham Forest di bursa transfer.

Hanya saja, manajemen Manchester City disebut masih menunda kesepakatan transfer karena tidak menyetujui proposal Nottingham yang hanya meminjam Dean Henderson.

Baca Juga

Usut punya usut, Manchester United ingin Nottingham membeli secara permanen mantan penggawa Sheffield United tersebut di musim panas ini.

Selain itu, Manchester United diwarnai kabar bakal kehilangan Marcel Sabitzer yang disebut ingin hengkang ke Borussia Dortmund.

Baca Juga

Marel Sabitzer sendiri menghabiskan waktu bersama Manchester United sebagai pemain pinjaman untuk menggantikan Christian Eriksen dan pada paruh kedua musim lalu.

Rumor bursa transfer Liga Inggris berikutnya adalah totalitas Liverpool untuk ikut dalam perburuan dalam mendatangkan Kylian Mbappe dari PSG.

Dilansir dari The Hard Tackle, Liverpool bakal berupaya memberikan gaji sebesar 650.000 pound, atau setara Rp12,5 miliar, per minggu untuk Kylian Mbappe.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedChelseaLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini