x

Hasil Pramusim PSG vs Al Nassr: Berakhir Tanpa Gol

Selasa, 25 Juli 2023 19:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor:
Hasil pramusim Paris Saint-Germain (PSG) vs Al Nassr, Selasa (25/07/23) pukul 17.20 WIB, berakhir tanpa gol.

FOOTBALL265.COM – Hasil pramusim Paris Saint-Germain (PSG) vs Al Nassr, Selasa (25/07/23) pukul 17.20 WIB, berakhir tanpa gol.

Bertanding di Yanmar Field Nagai, Al Nassr sukses menahan imbang Paris Saint-Germain dengan skor kacamata atau 0-0.

Les Parisiens pastinya berharap bisa melanjutkan tren positif kemenangan mereka setelah sebelumnya mengandaskan Le Havre dengan skor 2-0 pada Jumat (21/07/23) lalu.

Namun, seandainya anak asuh Luis Enrique itu kalah melawan Al Nassr pun sebenarnya tak begitu masalah sebab hal ini bakal dijadikan evaluasi lebih lanjut bagi sang pelatih PSG anyar itu.

Luis Enrique kiranya akan menjadikan ajang pramusim ini untuk menilai apa kekurangan timnya sehingga Paris Saint-Germain bisa segera membenahinya, entah itu dengan cara membeli pemain baru di bursa transfer.

Baca Juga

Di sisi lain, Al Nassr tengah mencoba untuk bangkit setelah sebelumnya dibantai dua tim Eropa, Celta Vigo 5-0 dan Benfica 1-4.

Hanya saja, pertandingan antara PSG vs Al Nassr ini harus berakhir imbang 0-0, padahal Les PArisiens begitu mendominasi laga.

Baca Juga

PSG unggul dalam aspek penguasaan bola (66:34), akurasi operan (93:84), bahkan tembakan tepat sasaran (7:1). Namun, dari tujuh total sepakan ke arah gawang, tidak ada yang membuahkan gol.

Al Nassr juga tak bisa berbuat banyak di mana kesempatan cukup oke sempat didapat melalui tendangan salto Cristiano Ronaldo yang masih belum menemui sasaran.

Walaupun demikian, fans Al Nassr dan Paris Saint-Germain tak perlu cemas sebab laga pramusim ini berperan penting dalam keputusan setiap pelatih sebelum nantinya memasuki musim baru.

Simak susunan pemain dan jadwal pramusim Paris Saint-Germain dan Al Nassr berikut ini.

Baca Juga

1. Susunan Pemain

Para pemain Paris Saint-Germain.

Paris Saint-Germain (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Achraf Hakimi, Danilo Pereira, Milan Skriniar, Lucas Hernandez; Warren Zaire-Emery, Vitinha, Cher Ndour; Carlos Soler, Marco Asensio, Noha Lemina.

Al Nassr (4-2-3-1): Nawaf Alaqidi; Sultan Al-Ghannam, Ali Lajami, Abdullah Madu, Ghislain Konan; Seko Fofana, Marcelo Brozovic; Talisca, Ayman Yahya, Abdulrahman Ghareeb, Cristiano Ronaldo.

Jadwal Pramusim PSG

Jumat, 28 Juli 2023

PSG vs Cerezo Osaka (17.20 WIB)

Selasa, 1 Agustus 2023

PSG vs Inter Milan (17.00 WIB)

Kamis, 3 Agustus 2023

Jeonbuk vs PSG (17.20 WIB)

Jadwal Pramusim Al Nassr

Kamis, 27 Juli 2023

Inter Milan vs Al Nassr (17.15 WIB)

Paris Saint-GermainAl NassrBola InternasionalPramusim

Berita Terkini