x

Inter Milan Incar 2 Nama Bek Tangguh untuk Jadi Alternatif Benjamin Pavard

Selasa, 25 Juli 2023 16:40 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Klub Liga Italia, Inter Milan, mengincar 2 bek yang jadi alternatif Benjamin Pavard di bursa transfer musim panas 2023, yakni Rafael Toloi dan Tiago Djalo.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Italia, Inter Milan, mengincar dua bek yang jadi alternatif Benjamin Pavard pada bursa transfer musim panas 2023, yakni Rafael Toloi dan Tiago Djalo.

Rafael Toloi dan Tiago Djalo menjadi dua pemain yang diprioritaskan Inter Milan pada bursa transfer kali ini, usai kesulitan menggaet Benjamin Pavard.

Hal tersebut dikarenakan Inter Milan dipaksa segera membeli bek baru setelah ditinggal pergi Milan Skriniar dan Danilo D'Ambrosio.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Rafael Toloi dan Tiago Djalo kini masuk dalam radar Inter Milan pada jendela bursa transfer Juli ini.

Rafael Toloi menjadi nama dominan yang bakal direkrut Inter Milan, mengingat pengalaman yang dimiliki olehnya.

Baca Juga

Keadaan itu disebabkan karena hingga saat ini Inter Milan belum mendapatkan sosok yang menggantikan Milan Skriniar.

Meski Inter Milan berhasil mendatangkan Yann Aurel Bisseck dengan biaya 7 juta euro, atau setara dengan Rp121,6 miliar.

Baca Juga

Namun, Yann Aurel Bisseck merupakan pemain yang diplot menggantikan sosok Danilo D'Ambrosio sebagai wing back kanan.

Oleh sebab itu, Inter Milan masih membutuhkan pemain yang memiliki posisi sebagai bek tengah murni pada bursa transfer musim panas ini.

Terlebih lagi, Inter Milan hingga kini belum mencapai kata sepakat dengan Bayern Munchen terkait dengan Benjamin Pavard.

Baca Juga

1. Inter Milan Sulit Gaet Benjamin Pavard

Benjamin Pavard (kanan), bek kanan Bayern Munchen. Foto: REUTERS/Andreas Gebert

Inter Milan menjadikan Benjamin Pavard sebagai bek idaman untuk menutup lubang yang ditinggalkan oleh Milan Skriniar.

Namun, Benjamin Pavard menjadi pembelian yang sulit untuk diwujudkan karena Bayern Munchen menetapkan biaya yang tinggi.

Menurut laporan yang beredar Benjamin Pavard dihargai oleh Bayern Munchen dengan nilai sebesar 35 juta euro, atau setara dengan Rp556,9 miliar.

Selain itu, Pavard menjadi incaran banyak klub top dunia seperti Real Madrid, Barcelona, Manchester City, dan Liverpool.

Hal tersebut dikarenakan kelimanya adalah tim yang sangat membutuhkan pemain yang berposisi sebagai bek kanan. Sehingga, nama Benjamin Pavard masuk radar.

Baca Juga

Kendati demikian, hanya Real Madrid dan Manchester City yang menjadi tim paling berpotensi untuk mendatangkan Pavard.

Keadaan itu disebabkan karena Real Madrid dan Manchester City memiliki sumber daya ekonomi yang lebih baik ketimbang Barcelona, maupun Liverpool.

Baca Juga

Selain itu, keduanya adalah tim yang sedang naik daun. Real Madrid menjadi juara Liga Champions 2021/2022. Sedangkan, Manchester City merupakan juara Liga Inggris 2022/2023.

Oleh sebab itu, Inter Milan diprediksi untuk menuruti biaya yang diminta oleh Bayern Munchen untuk menebus Benjamin Pavard.

Daripada Inter Milan harus rela kehilangan Benjamin Pavard karena keduluan oleh Real Madrid, atau Manchester City pada bursa transfer.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanLiga ItaliaBenjamin PavardBerita TransferBerita Bursa Transfer

Berita Terkini