x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Tawaran Gila Al Hilal untuk Mbappe, Man United Pepet Kane

Selasa, 25 Juli 2023 06:20 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Rekap rumor bursa transfer, Selasa (25/07/23), sajikan tawaran gila Al Hilal untuk Kylian Mbappe dan Manchester United yang kembali pepet Harry Kane.

FOOTBALL265.COM – Rekap rumor bursa transfer, Selasa (25/07/23), sajikan tawaran gila Al Hilal untuk Kylian Mbappe dan Manchester United yang kembali pepet Harry Kane.

Al Hilal dan Kylian Mbappe

Al Hilal baru saja membuat para penggemar sepak bola melongo karena tawaran mereka senilai semiliar euro atau sekitar 16,6 triliun rupiah ke Kylian Mbappe dan Paris Saint-Germain.

Runner-up Liga Champions Asia (ACL) 2023 lalu itu kabarnya bersedia menebus bintang berpaspor Prancis itu senilai 300 juta euro atau sekitar 4,9 triliun rupiah.

Agar eks bintang AS Monaco itu tergiur untuk bergabung, Al Hilal sampai rela membakar uang 700 juta euro atau sekitar 11,6 triliun rupiah untuknya.

Lebih parahnya lagi, bayaran itu hanya berdurasi setahun saja dan setelah Kylian Mbappe bebas ingin bergabung dengan tim mana pun termasuk Real Madrid pada 2024 mendatang.

Baca Juga

Liverpool

Liverpool masih gencar mengincar gelandang Real Madrid, Federico Valverde, di bursa transfer musim panas 2023 ini yang kiranya bisa membantu Darwin Nunez memenuhi potensi terbaiknya.

Gelandang berusia 24 tahun itu dinilai mampu membuat lini tengah The Reds menjadi hidup lagi, apalagi ia juga bisa bermain di posisi sayap kanan.

Baca Juga

Pria asal Uruguay itu bisa menawarkan kualitas tambahan dalam serangan mereka yang pastinya turut mampu membangkitkan performa Nunez.

Hadirnya Federico Valverde kiranya bisa membantu Liverpool untuk membangkitkan era mengerikan mereka saat mampu mengusik Manchester City dalam perburuan juara Liga Inggris.

Niscaya Federico Valverde, Dominik Szoboszlai, dan Alexis Mac Allister kiranya bisa membuat Liverpool kembali bertaji lagi pada musim 2023/2024.

Baca Juga

1. Manchester United

Harry Kane pemain Timnas Inggris di Piala Dunia Qatar. (Foto: REUTERS/Carl Recine)

Hasrat Manchester United untuk kembali memepet Harry Kane kembali membara setelah Joe Lewis selaku pemilik Tottenham Hotspur mendesak Daniel Levy untuk segera menjual sang pemain.

Tak tanggung-tanggung, Manchester United kabarnya malah ingin merekrut Rasmus Hojlund dan Harry Kane sekaligus demi menambah amunisi mereka di garda depan.

Direkrutnya Hojlund dan Kane diperkirakan akan membuat Setan Merah tambah meledak pada musim depan, hanya saja situasi finansial mereka karena tersendatnya penjualan klub tampaknya tak mendukung rencana itu.

Baca Juga

Inter Milan

Inter Milan tambah full senyum untuk bisa merekrut Folarin Balogun setelah sang pemain sama sekali tak bermain di laga pramusim Arsenal kontra Manchester United.

Walaupun pelatih Arsenal, Mikel Arteta, berdalih bahwa ia merotasi beberapa pemainnya, termasuk Balogun, tak menutup kemungkinan bahwa hal itu adalah isyarat bahwa pria berusia 22 tahun itu bakal segera dilego.

Corrierre dello Sport bahkan mengabarkan Nerazzurri tengah menyiapkan tawaran untuk Folarin Balogun senilai 35 juta euro plus 5 juta euro add-ons kepada The Gunners di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Chelsea

Chelsea dikabarkan siap menendang Conor Gallagher di bursa transfer musim panas 2023 ini agar bisa memboyong Mohammed Kudus atau Michael Olise.

Walaupun gelandang asal Inggris itu tengah tampil menawan di pramusim The Blues, tak menjamin bahwa Conor Gallagher jauh dari kata aman dari eksodus Chelsea.

Terlebih lagi, valuasinya yang berada di angka 32 juta euro atau sekitar 556,21 miliar rupiah tampaknya membuat Chelsea tergoda menguangkan Conor Gallagher sehingga mereka bisa membeli Michael Olise atau Mohammed Kudus.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedHarry KaneAl-HilalKylian MbappeBerita Transfer

Berita Terkini