x

Renato Sanches Latihan Terpisah di PSG Sinyal Gabung AS Roma Menguat

Selasa, 25 Juli 2023 15:25 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Klub Liga Italia, AS Roma, mendapatkan sinyal positif pada bursa transfer kali ini, usai Renato Sanches latihan terpisah dengan Paris Saint-Germain (PSG).

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Italia, AS Roma, mendapatkan sinyal positif pada bursa transfer kali ini, usai Renato Sanches latihan terpisah dengan Paris Saint-Germain (PSG).

AS Roma telah menunjukkan niatan untuk mendatangkan Renato Sanches dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2023.

I Giallorossi, julukan AS Roma, bermaksud menjadikan Renato Sanches tandem Houssem Aouar sebagai gelandang pengangkut air.

Hal tersebut tidak terlepas dari penampilan yang ditunjukkan oleh Sanches dalam semua ajang yang dilakoni bersama PSG.

Tercatat, Renato Sanches mampu mengoleksi 2 gol dari 27 laga yang dilakoni pada musim 2023/2024, meskipun lebih sering turun dari bangku cadangan PSG.

Baca Juga

Selain itu, gelandang kelahiran Lisboa pada 18 Agustus 1997 tersebut juga berhasil mempersembahkan 1 trofi Liga Prancis 2023/2024.

Dilansir dari Roma Press, Giallorossi mendapatkan kabar bahagia karena Sanches melakoni latihan terpisah dengan pemain PSG lainnya.

Baca Juga

Renato Sanches sebenarnya merupakan salah satu pemain yang tidak masuk ke dalam proyek pelatih PSG, Luis Enrique, pada musim depan.

Maka dari itu, latihan terpisah yang dijalani oleh Renato Sanches menjadi sinyal terkait masa depan Renato Sanches di bursa transfer musim panas ini.

Renato Sanches adalah pemain setelah Houssem Aouar yang bakal didatangkan pada bursa transfer Juli ini untuk membangun Super Team.

Baca Juga

1. AS Roma Bangun Super Team

Para pemain AS Roma merayakan gol Paulo Dybala (tengah) di laga kontra Real Betis (07/10/22). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

Pergerakan AS Roma pada bursa transfer musim panas 2023 mampu mencuri perhatian banyak penggemar sepak bola.

Hal tersebut dikarenakan AS Roma secara tiba-tba mendatangkan Evan Ndicka dari Frankfurt, dan Houssem Aouar dari Lyon pada pada 1 Juli 2023.

Selain itu, tim berjuluk I Giallorossi tersebut mendapatkan tanda tangan Rasmus Kristensen dari Leeds United pada 14 Juli 2023.

Evan Ndicka dan Houssem Aouar didatangkan oleh AS Roma secara gratis. Sedangkan, Rasmus Kristensen digaet dengan status pinjaman.

Dilansir dari Football Italia, keadaan itu disebabkan karena AS Roma memiliki Jose Mourinho sebagai pelatih kepala, dan Tiago Pinto di posisi direktur olahraga.

Baca Juga

Kedua sosok di atas adalah jurus rahasia kenapa Olimpico masih menjadi tujuan yang relevan bagi nama-nama populer pada bursa transfer.

Jose Mourinho dengan bekal reputasi sebagai salah satu pelatih top Eropa yang meyakinkan meyakinkan para bintang untuk bergabung dalam proyek ambisinya di ibu kota Italia.

Baca Juga

Sedangkan, Pinto punya skill negosiasi jitu untuk membuat mereka tetap bersedia datang meski dengan gaji yang mungkin tidak sebesar penawaran klub lain.

Situasi di atas menjadi salah satu keuntungan AS Roma di tengah kewaspadaan dari jeratan Financial Fair Play (FFP) dari UEFA.

Setelah pada Juni 2023 lalu mereka nyaris mendapat denda besar usai hampir gagal mengumpulkan 30 juta euro untuk menyeimbangkan neraca keuangan.

Baca Juga
Bursa TransferParis Saint-GermainAS RomaRenato SanchesLiga ItaliaBerita TransferBerita Bursa Transfer

Berita Terkini