x

Rumor Transfer Liga Inggris: Kimmich OTW Liverpool, Man United Sambut Amrabat

Selasa, 25 Juli 2023 19:20 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Rumor bursa transfer Liga Inggris (Premier League), Selasa (25/07/23), diwarnai kabar-kabar menarik dari Manchester United, Liverpool, dan klub lainnya.

FOOTBALL265.COM –  Rumor bursa transfer Liga Inggris (Premier League), Selasa (25/07/23), diwarnai kabar-kabar menarik dari Manchester United, Liverpool, dan klub lainnya.

Pada bursa transfer Liga Inggris musim ini, Manchester United diwarnai dengan kedatangan Sofyan Amrabat dari Fiorentina, hingga Liverpool yang sedang seriusi Joshua Kimmich.

Manchester United

Dimulai dari rumor bursa transfer Manchester United. Setelah sukses menggaet Andre Onana dan Mason Mount, Manchester United dikabarkan mendapat sinyal positif dengan tawaran Sofyan Amrabat.

Setelah sempat dikabarkan mencapai kata sepakat secara pribadi, tim berjuluk Setan Merah itu disebut bakal segera melayangkan tawaran resmi kepada Sofyan Amrabat.

Kabar tersebut sebagaimana dilansir pernyataan jurnalis asal Maroko, Izem Anas. Dalam laporannya disebut jika Sofyan Amrabat hanya berjarak satu langkah lagi untuk pindah ke Manchester United.

Baca Juga

Dalam laporan tersebut dilaporkan pula jika Manchester United sudah menyiapkan jadwal tes medis untuk Sofyan Amrabat.

Jika berhasil mendapatkan Sofyan Amrabat, tentu ini adalah hasil yang positif bagi segala upaya yang dilakukan Manchester United untuk mendatangkan sang gelandang.

Baca Juga

Apalagi menurut pemberitaan, Sofyan Amrabat sudah diincar Manchester United sejak beberapa waktu lalu setelah dia gemilang di Piala Dunia 2022 bersama Maroko.

Kedatangan Sofyan Amrabat ke Manchester United dipercaya akan memperkuat lini tengah Setan Merah menyambut kompetisi 2023/2024.

Rumor bursa transfer Liga Inggris berikutnya datang dari Liverpool yang tampaknya makin seriusi tawaran untuk mendapatkan Joshua Kimmich.

Baca Juga

1. Liverpool Seriusi Joshua Kimmich

Selain Manchester United yang selangkah lagi mendapatkan Sofyan Amrabat, rumor bursa transfer Liga Inggris hari ini diramaikan dengan kabar Liverpool yang seriusi tawaran untuk Joshua Kimmich.

Selain Manchester United yang selangkah lagi mendapatkan Sofyan Amrabat, rumor bursa transfer Liga Inggris hari ini diramaikan dengan kabar Liverpool yang seriusi tawaran untuk Joshua Kimmich.

Setelah berhasil mengamankan Dominik Szoboszlai dan Alexis Mac Allister, Liverpool disebut-sebut menjadikan Joshua Kimmich sebagai salah satu target terdepan untuk didapatkan.

Gelandang asal Bayern Munchen itu memang disebut-sebut sudah terlanjur memikat hati pelatih Jurgen Klopp untuk mendatangkannya ke Liverpool.

Karena situasinya saat ini Liverpool juga membutuhkan pemain tengah menyusul beberapa nama yang disebut akan hengkang dari tim seperti Jordan Henderson dan Fabinho.

Untuk menunjukkan ketertarikannya, Liverpool disebut akan semakin menyeriusi tawaran demi bisa bersaing mendapatkan Joshua Kimmich.

Baca Juga

Hal itu sebagaimana dilansir dari laman Liverpool Echoe yang menyebut jika The Reds sudah mengajutkan tawaran kepada Joshua Kimmich dalam waktu dekat.

Mungkin saja ada tawaran spesial dari Liverpool mengingat sejumlah tim besar seperti Manchester City dan Manchester United juga ingin mendapatkan Joshua Kimmich.

Baca Juga

Chelsea

Rumor bursa transfer Liga Inggris berikutnya di mana Chelsea  selangkah lebih dekat dengan Elye Wahid dan tak jadi jual Conor Gallagher.

Mari dinantikan lagi update menarik soal bursa transfer pemain-pemain di Liga Inggris (Premier League) yang masih akan terus berjalan.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini