x

Adam Najem Optimis Bhayangkara FC Bekuk PSM dan Raih Kemenangan Perdana Liga 1 2023/2024

Sabtu, 29 Juli 2023 17:25 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Gelandang Bhayangkara FC, Adam Najem, mengaku optimis bakal membawa Bhayangkara FC meraih kemenangan di Liga 1 2023-2024, Sabtu (29/07/23) malam WIB.

FOOTBALL265.COM - Gelandang Bhayangkara FC, Adam Najem, mengaku optimis bakal membawa Bhayangkara FC meraih kemenangan di Liga 1 2023-2024, Sabtu (29/07/23) malam WIB.

Seperti diketahui, Bhayangkara FC memang tengah berada di kondisi tidak baik dan sampai saat ini masih betah menghuni klasemen dasar Liga 1 2023-2024.

Selama Liga 1 2023-2024 berlangsung, belum satu pun kemenangan yang direngkuh oleh klub yang ditukangi oleh coach Emral Abus itu.

Baca Juga

Kemudian pada pekan kelima Liga 1 2023-2024 nanti malam, Bhayangkara FC akan menjamu PSM Makassar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Meski PSM Makassar berada di klasemen yang terpaut cukup jauh dari Bhayangkara FC yakni berada di peringkat kelima, namun Adam Najem mengaku ia bersama rekan setimnya sudah siap tampil lebih baik di laga pamungkas nanti malam.

Baca Juga

“Semua pemain dan staf tau posisi kami saat ini. Jadi kami persiapkan dengan baik untuk melawan PSM Makassar,” kata Adam Najem, Jumat (28/07/23) malam WIB.

Adam Najem mengakui bahwa saat ini ia dan para pemain Bhayangkara FC lainnya harus segera move-on dari kekalahan di laga-laga sebelumnya demi mencapai hasil lebih baik.

“Kami mengerti jadi kami berusaha meningkatkan kemampuan setiap hari, kami harus berjuang bersama dan berharap laga nanti bisa mendapatkan kemenangan perdana,” kata gelandang timnas Afghanistan tersebut.

Baca Juga

1. PSM Lawan Sulit

Selebrasi para pemain Persikabo 1973 usai Yandi Sofyan mencetak gol ketiga ke gawang Bhayangkara FC pada laga pekan keempat Liga 1 2023/2024 di stadion Patriot, Sabtu (21/07/23).

Lebih lanjut, Adam Najem pun mengakui PSM Makassar merupakan lawan yang sulit ditaklukkan. Dirinya juga menilai bahwa PSM Makassar dihuni oleh tim yang sangat kompak.

“Kami fokus pada tim kami saja, apapun yang terjadi atau siapapun lawannya, kami harus bekerja keras dan tidak boleh memikirkan atau takut soal tim lain. Terpenting adalah, kami harus meningkatkan kemampuan,” kata Adam Najem.

Baca Juga

Tak hanya dari sisi pemain, pelatih Bhayangkara FC, Emral Abus juga optimis para anak didiknya bisa bangkit dari keterpurukkan.

Dikatakan Emral Abus, usai menelan kekalahan dengan Persikabo 1973 di laga Liga 1 2023-2024 pekan lalu, dirinya langsung sigap melakukan evaluasi besar-besaran.

“Setelah kita bermain melawan Persikabo 1973, kami dari tim pelatih langsung mengevaluasi kenapa kita masih kalah, kira-kira kekurangan kita apa,” kata Emral Abus.

Baca Juga

“Baik dalam menyerang transisi bertahan dan transisi lagi, itu kami evaluasi. Setelah itu, kami mencoba melihat kekuatan dari PSM Makassar,”

“Ada beberapa video yang kita lihat, kita analisis bersama teman-temann yang lain. Lalu kami membuat perencanaan latihan untuk apa yang harus dikerjakan oleh pemain untuk menghadapi PSM Makassar,” tutup Emral Abus. 

PSM MakassarBhayangkara FCLiga 1Berita Liga 1