x

Rumor Transfer Liverpool: Dua Gelandang Masuk Radar, Jurgen Klopp Beri Bocoran

Sabtu, 29 Juli 2023 20:34 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Foto: REUTERS/Phil Noble.

FOOTBALL265.COM - Rumor transfer Liverpool hari ini, Sabtu (29/07/23), masih belum banyak beranjak dari Romeo Lavia dan kepergian Fabinho ke Arab Saudi.

Kabar kepindahan Fabinho dari Liverpool memang sempat bergaung dalam beberapa waktu terakhir, namun cukup tersamarkan berita pindahnya Jordan Henderson ke Al Ettifaq.

Akan tetapi, desas-desus pun makin menguat setelah Fabinho dikabarkan tidak bergabung dengan skuad The Reds untuk latihan pramusim di Jerman.

Dengan kepergiannya, Liverpool nampaknya butuh mendatangkan gelandang baru dan pada masa-masa krusial inilah nama Romeo Lavia mencuat.

Namun jika harus membahas nama lain, rumor transfer Liverpool yang belakangan sempat mencuat ke permukaan ada perburuan gelandang Brasil, Andre Trindade.

Baca Juga

Pemain yang akrab disapa Andre tersebut saat ini bermain untuk klub Brasil, Fluminense, dan masih berusia 22 tahun.

Seperti diwartakan Sport Witness, untuk mendatangkan Andre, Liverpool mungkin harus merogoh 20 juta euro atau sekitar Rp333,4 miliar.

Baca Juga

Meski begitu, Liverpool nampaknya masih jauh dari mendatangkan pemain yang satu ini ke Anfield, karena ada persaingan yang cukup sengit dari Sporting Lisbon.

Alhasil, untuk saat ini para suporter dan publik sepak bola hanya bisa menanti perkembangan Romeo Lavia yang dikabarkan bisa segera merapat.

Terlepas dari itu, Jurgen Klopp, seperti biasa, lebih memilih untuk tidak bicara banyak soal manuver-manuver apa saja yang akan dilakukan Liverpool di bursa transfer pemain.

Baca Juga

1. Jurgen Klopp Buka Suara

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Foto: REUTERS/Phil Noble.

Berbicara ke publik belum lama ini, manajer asal Jerman tersebut hanya mengatakan bahwa Liverpool sedang melakukan yang terbaik di sektor gelandang.

“Kami tahu kalau kami harus melakukan sesuatu di area tersebut,” ucapnya saat sesi konferensi pers, sebagaimana diwartakan Inside Futbol.

“Itu sudah jelas. Kami sedang mencari solusi-solusinya,” tambahnya lagi.

Liverpool sendiri belakangan memang ditinggal cukup banyak gelandang - yang teranyar sang kapten sekaligus pentolan tim, Jordan Henderson.

Sebelum itu, mereka sudah melepas gelandang veteran James Milner, beserta Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Baca Juga

Dengan situasi ini, tidak ayal publik pun berharap banyak pada gelandang-gelandang baru yang akan mengisi lini tengah Liverpool nantinya.

Hanya saja, Jurgen Klopp menegaskan bahwa setiap pemainnya harus menjadi diri sendiri dan tampil tanpa ada bayang-bayang pendahulu mereka.

Baca Juga

“Tidak ada yang akan menjadi James Milner atau Jordan Henderson selanjutnya. Mereka bisa jadi diri mereka sendiri,” tegasnya.

Kini, Liverpool pun makin diburu waktu untuk mendatangkan Romeo Lavia dan mungkin rekrutan lain di bursa transfer kali ini.

Racikan baru Jurgen Klopp pun akan sangat dinanti banyak orang terutama saat Liverpool berjumpa Chelsea di pertandingan perdananya di Liga Inggris pada Agustus nanti.

Baca Juga
Bursa TransferJurgen KloppLiga InggrisBerita Transfer

Berita Terkini