x

Rumor Transfer Chelsea: Elye Wahi Masih Alot, Michael Olise Mendekat

Minggu, 30 Juli 2023 19:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Rumor bursa transfer Liga Inggris (Premier League), Chelsea, sajikan kabar soal penawaran untuk Elye Wahi yang masih alot dan Michael Olise yang kian dekat.

FOOTBALL265.COM – Rumor bursa transfer Liga Inggris (Premier League), Chelsea, sajikan kabar soal penawaran  untuk Elye Wahi yang masih alot, dan Michael Olise yang kian mendekat.

Klub Liga Inggris Chelsea yang sedang menjalankan misi penyegaran skuad di bawah pelatih Mauricio Pochettino memang disebut-sebut sedang getol membidik penyerang klub Montpellier berusia 20 tahun, Elye Wahi.

Musim lalu Elye Wahi tampil begitu sensasional dengan melesakkan total 19 gol dari 33 penampilannya bersama Montpellier di Liga Prancis.

Alhasil Chelsea pun menyiapkan proposal tawaran yang cukup besar untuk memboyong bintang muda Prancis itu sebesar 25 juta euro.

Sayangnya, Montpellier disebut-sebut enggan untuk berpisah dengan salah satu asetnya, sehingga tawaran pertama Chelsea pun ditolak.

Baca Juga

Meski ditolak, Chelsea enggan menyerah dengan mengajukan penawaran kedua. Menurut L’Equipe, Chelsea memberikan tawaran senilai 27,5 euro untuk mahar mendapatkan Elye Wahi.

Meskipun Elye Wahi disebut-sebut sangat tertarik untuk berpindah ke Chelsea dan dia berharap negosiasi bisa diselesaikan secepatnya, tetapi sejauh ini tawaran masih belum menemui titik terang.

Baca Juga

Agaknya sejauh ini Montpellier masih tahap mempertimbangkan penawaran yang lebih menarik jika ingin menjual Elye Wahi.

Di saat bersamaan, menurut Midi Libre, Chelsea pun dibuat ketar-ketir ketika beberapa klub seperti Tottenham Hotspur dan Arsenal juga mempersiapkan tawaran menarik untuk Elye Wahi.

Selain soal Elye Wahi, rumor bursa transfer Chelsea hari ini juga menyajikan tawaran Michael Olise yang agaknya kian berbuah positif.

Baca Juga

1. Michael Olise Segera Merapat?

Selain soal Elye Wahi, rumor bursa transfer Chelsea hari ini juga menyajikan kabar soal Michael Olise yang disebut sangat dekat dengan The Blues.

Selain soal Elye Wahi, rumor bursa transfer Chelsea hari ini juga menyajikan kabar soal Michael Olise yang disebut sangat dekat dengan The Blues.

Menurut jurnalis Ben Jacobs, Chelsea yang sangat serius mengontrak bintang berusia 21 tahun dari Crystal Palace, agaknya semakin dekat dengan kesepakatan.

“Ada minat yang tulus. Crystal Palace tidak ingin menjualnya, tetapi Olise sangat dekat dengan kesepakatan dengan Chelsea,” demikian dilansir Ben Jacobs dari Give Me Sports.

“Jelas pemain dapat menyetujui persyaratan dari klub. Jadi hal terpenting dari semua ini apakah ada kesepakatan dari Crystal Palace meskipun dia sudah dekat dengan Chelsea,” sambungnya.

Michael Olise bermain sangat menawan di Liga Inggris nusim lalu. Dia telah mencetak 2 gol dan 11 asist untuk Cyrstal Palace di semua kompetisi.

Baca Juga

Jika jadi bergabung dengan Chelsea, tentu diharapkan jika Michael Olise bisa menambah kreativitas dan gol dari sisi sayap.

Meskipun harus diakui jika Chelsea harus ketar-ketir juga dengan usaha rival LIga Inggris, Manchester City, yang juga meminati Michael Olise pada bursa transfer.

Baca Juga

Rekap Transfer Resmi Chelsea 2023/2024

Pemain Masuk

Pemain Keluar

Baca Juga
Bursa TransferChelseaLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Bursa TransferElye WahiMichael Olise

Berita Terkini