x

Hasil Liga 1 Persita vs Bhayangkara FC: The Guardian Menang 1-0

Kamis, 3 Agustus 2023 20:55 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Hasil Liga 1 2023/2024 pekan keenam antara Persita Tangerang vs Bhayangkara FC, Kamis (03/08/23) berakhir dengan kemenangan untuk tim tamu 0-1.

FOOTBALL265.COM – Hasil Liga 1 2023/2024 pekan keenam antara Persita Tangerang vs Bhayangkara FC, Kamis (03/08/23) berakhir dengan kemenangan untuk tim tamu 0-1.

Bertanding di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Persita selaku tuan rumah mampu menguasai pertandingan di menit-menit awal.

Baca Juga

Tapi di 20 menit awal babak pertama, tuan rumah maupun Bhayangkara FC tak mampu menciptakan peluang matang untuk menghasilkan gol.

Di menit ke-28, Persita hampir mencetak gol lewat sontekan Ramiro Fergonzi. Sayang, sepakannya hanya membentur tiang gawang.

Kegagalan memanfaatkan peluang itu dibalas oleh Bhayangkara FC di menit ke-35 yang berhasil mencetak gol lewat Matias Mier, memanfaatkan assist dari Dendy Sulistyawan. Skor menjadi 1-0.

Skor 1-0 pun tetap bertahan hingga babak pertama usai, di mana Bhayangkara FC untuk sementara unggul atas tuan rumah Persita Tangerang.

Baca Juga

Di babak kedua ini, Persita tampil trengginas dan terus melancarkan serangan demi mendapatkan gol penyama kedudukan dari tamunya tersebut

Namun serangan yang ada urung membuahkan hasil dan terus mentah di rapatnya barisan pertahanan Bhayangkara FC.

Di sisi lain, Bhayangkara FC juga mampu memberikan tekanan untuk menambah pundi-pundi golnya di laga ini. Beberapa kali ancaman mampu diberikan tim tamu.

Sayang hingga pertandingan usai, skor 0-1 tetap terjaga. Alhasil Bhayangkara FC mampu membawa pulang tiga poin dari markas Persita Tangerang di pekan ke-6 Liga 1 2023/2024.

Baca Juga

Susunan Pemain

Persita Tangerang (4-3-3)

Aditya Harlan; Ohorella, Rontini, Javlon Guseynov, Mario Jardel; Bae Sin-yong, Bustos, Fahreza Sudin; Vidal, Fergonzi, Irsyad Maulana

Bhayangkara FC (4-2-3-1)

Awan Setho; Ananta, Alef, Anderson Salles, David Maulana; Adam Najem, De Bruycker; Sani Riski, Matias Mier, Dendy Sulistyawan; Crislan

Persita TangerangBhayangkara FCLiga 1Hasil Liga 1

Berita Terkini