x

Tantang PSS Sleman di Liga 1, Mood Pesija Jakarta Sedang Bagus

Kamis, 3 Agustus 2023 23:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, menilai timnya dalam mood yang bagus jelang menantang PSS Sleman di pekan keenam BRI Liga 1 2023-2024.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, menilai timnya dalam mood yang bagus jelang menantang PSS Sleman di pekan keenam BRI Liga 1 2023-2024.

Hal ini tak lepas dari sukses mereka meraih kemenangan atas Persebaya Surabaya di pekan kelima lalu.

Persija Jakarta sendiri dijadwalkan akan berkunjung ke Yogyakarta pada Jumat (04/03/23) mendatang untuk menyambangi markas PSS yakni Stadion Maguwoharjo.

Jelang laga ini, Doll mengaku sudah menyiapkan semua hal dengan baik. Terlebih Andritany dan kolega dinilai melewati pekan ini dengan hati yang baik pasca meraih kemenangan atas Persebaya Surabaya di pekan sebelumnya.

"Hari ini kita sudah sampai di Yogya dan berada di hotel dan sudah melakukan latihan terakhir jelang laga besok. Kami melewati latihan yang normal dan tentu saja melewati pekan ini dengan situasi hati yang enak karena kita menang lawan Persebaya," ucap Thomas Doll salam sesi konferensi pers jelang laga.

Baca Juga

"Berbeda seperti pekan lalunya yang kita kalah (atas Persita Tangerang). Jadi untuk laga besok semua dalam mood yang bagus," tambahnya.

Selain dalam suasana hati yang bagus, Thomas Doll juga mengatakan susah menyiapkan timnya dengan maksimal. Terlebih juga berlatih dalam penyelesaian akhir.

Baca Juga

"Kami juga berlatih dengan baik. Serta kita fokus pada finsihing," beber pelatih asal Jerman ini.

"Permainan  kita harus bagus saat lawan PSS Sleman dan kita kembali ke jakarta dengan membawa tiga poin," pungkas Thomas Doll.

Saat ini Persija Jakarta berada di posisi kelima klasemen sementara Liga 1 2023-2024 dengan delapan poin. Sedangkan PSS Sleman masih berjibaku di tangga ke-13 usai baru mengumpulkan enam angka.

Baca Juga
Persija JakartaPSS SlemanLiga 1Thomas Doll

Berita Terkini