x

Rumor Transfer Inter Milan: Scamacca dan Alexis Sanchez Siap Diresmikan

Jumat, 4 Agustus 2023 20:45 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Gianluca Scamacca mencetak gol di laga Anderlecht vs West Ham (07/10/22). (Foto: REUTERS/Yves Herman)

FOOTBALL265.COM – Deretan rumor transfer Inter Milan pada Jumat (04/08/2023), manajemen La Beneamata bakal segera rampungkan kepindahan Gianluca Scamacca dan Alexis Sanchez jelang Liga Italia bergulir.

Memasuki awal bulan Agustus, Inter Milan tampak sangat serius untuk memperbaiki kekuatan lini serang mereka.

Meski sudah mendapatkan Marcus Thuram, namun manajemen Si Ular Raksasa masih ingin tambahan striker anyar sebagai pelapis.

Melansir dari laporan Fabrizio Romano, disebutkan bahwa Inter Milan sudah membuka tawaran verbal di angka 20 juta euro demi mengangkut Gianluca Scamacca.

Setelahnya, Fabrizio Romano melaporkan bahwa Inter Milan sudah melayangkan proposal anyar untuk Gianluca Scamacca dengan tawaran total 28 juta euro kepada West Ham United.

Baca Juga

“Inter sudah melayangkan proposal baru untuk Gianluca Scamacca. Tawaran senilai 24 juta euro plus 4 juta euro dalam bentuk add-ons sudah dikirim ke West Ham,” cuit Fabrizio Romano.

“Negosiasi berlanjut setelah Scamacca telah sepakat dengan syarat pribadi bersama Inter, kesepakatan bergantung pada kedua belah pihak klub.”

Baca Juga

Diincarnya Gianluca Scamacca sebetulnya juga tak lepas dari harga striker Arsenal, Folarin Balogun, yang dinilai terlalu kemahalan.

Oleh karena itu, Inter Milan tampaknya lebih mantap memboyong Gianluca Scamacca kendatipun sang pemain sebetulnya bapuk di West Ham United.

Selain Gianluca Scamacca, ada satu nama striker lain yang masuk dalam target Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

1. Bidik Alexis Sanchez

Fikayo Tomori dari AC Milan beraksi dengan Alexis Sanchez dari Inter Milan REUTERS-Alberto Lingria

Satu nama lain yang jadi incaran Inter Milan adalah Alexis Sanchez. Sang mantan pemain Inter Milan tersebut dikabarkan bakal ikut digaet Nerazzurri sebagai opsi buat lini depan.

Melansir dari laman Corriere della Sera, disebutkan bahwa Alexis Sanchez telah menunggu tawaran resmi dari Inter Milan dan telah menolak proposal yang datang dari Arab Saudi dan Barcelona.

Baca Juga

Namun untuk mendatangkan Alexis Sanchez, kubu Inter Milan harus lebih dulu melepas Joaquin Correa agar bisa menyeimbangkan neraca klub.

Selama memperkuat Inter Milan, penampilan Alexis Sanchez terbilang cukup apik dengan torehkan 20 gol serta memberikan 23 assists dari total 109 penampilan di semua ajang.

Pemain 34 tahun tersebut juga jadi bagian penting Inter Milan saat menjuarai Serie A, Coppa Italia serta Supercoppa Italiana musim 2020/21 lalu.

Baca Juga

Meski usianya tak lagi muda, namun pengalaman serta insting gol milik Alexis Sanchez bakal jadi senjata rahasia buat Inter Milan.

Terbukti sebelum berstatus bebas transfer musim panas ini, eks Arsenal tersebut masih mampu mencetak 18 gol dari 44 pertandingan buat raksasa Liga Prancis, Marseille.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanLiga ItaliaBerita Transfer

Berita Terkini