x

Rumor Transfer Inter Milan: Bidik Beto, Stiker Akademi Real Madrid Bergabung?

Minggu, 6 Agustus 2023 19:55 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Rumor transfer raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dibuka dengan laporan adanya ketertarikan menggaet Beto dari Udinese.

FOOTBALL265.COM – Rumor transfer raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dibuka dengan laporan adanya ketertarikan menggaet Beto dari Udinese.

Dilaporkan oleh Football Italia, Inter Milan telah menanyakan kondisi Beto kepada Udinese di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Keputusan untuk menanyai kondisinya tersebut tak lepas dari kesulitan yang didapatkan untuk menggaet bomber muda Arsenal, Folarin Balogun.

Sejauh ini, transfer Balogun tengah terhenti karena tingginya permintaan Arsenal untuk penyerang berusia 22 tahun tersebut.

Seakan dikejar waktu, kengototan Arsenal tersebut membuat tim berjuluk Nerazzurri itu memutar haluan dan mencari alternatif lainnya.

Nama Beto dari Udinese pun dianggap Inter Milan sebagai alternatif yang tepat seiring kesulitan menggaet Folarin Balogun dari Arsenal.

Baca Juga

Namun ketertarikan Inter terhadap Beto pun juga terganjal mahar besar. Dilaporkan Udinese meminta biaya 30 juta euro bagi penyerangnya itu.

Meski berharga mahal, Inter merasa harga 30 juta euro itu masih berada dalam jangkauan ketimbang Balogun yang dipagari 50 juta euro.

Apalagi Beto dianggap sudah berpengalaman di kompetisi Italia, mengingat ia mampu mencetak total 21 gol dari 61 pertandingan.

Selain kabar ketertarikan terhadap Beto, Inter Milan kabarnya selangkah lagi akan merekrut penyerang jebolan akademi Real Madrid, yakni Hugo Humanes.

Baca Juga

1. Rekrut Bocah 16 Tahun dari Real Madrid

Selebrasi para pemain Inter usai Sebastiano Esposito mencetak gol ke gawang Paris Saint-Germain pada laga persahabatan di Stadion Nasional Jepang, Tokyo, Jepang, Selasa (01/08/23). (Foto: REUTERS/Kim Kyung-Hoon)

Dilaporkan oleh Mundo Deportivo, kabarnya Inter Milan sepakat menggaet Hugo Humanes dari Real Madrid di musim panas ini.

Tak diketahui adakah biaya yang dikeluarkan untuk transfernya, hanya saja kepindahan ini dikabarnya hanya menunggu waktu saja.

Baca Juga

Sebab, Humanes sendiri kabarnya sudah bersiap meninggalkan Real Madrid demi mencari kesempatan menembus tim utama.

Pemain yang baru berusia 16 tahun ini pun percaya bahwa Inter bisa memberikan jalan baginya untuk menembus tempat utama lebih mudah.

Humanes pun akan menjadi jebolan akademi Real Madrid kedua yang berlabuh di kota Milano pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Sebelumnya, Real Madrid harus kehilangan pemain jebolan akademinya yakni Alex Jimenez yang bergabung AC Milan dengan status pinjaman.

Tapi bedanya, Humanes sendiri akan bergabung Inter Milan dengan status permanen, demi mendapat menit bermain dan bisa menembus tim utama.

Bursa TransferInter MilanLiga ItaliaBerita Bursa TransferTransfer PemainBeto

Berita Terkini