x

Fans Juventus Demo Tak Sudi Romelu Lukaku Ditukar Dusan Vlahovic ke Chelsea

Kamis, 10 Agustus 2023 15:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
Fans klub Liga Italia (Serie A), Juventus, melakukan demo tak sudi Romelu Lukaku ditukar dengan Dusan Vlahovic ke Chelsea di bursa transfer musim panas 2023.

FOOTBALL265.COM – Fans klub Liga Italia (Serie A), Juventus, melakukan demo tak sudi Romelu Lukaku ditukar dengan Dusan Vlahovic ke Chelsea di bursa transfer musim panas 2023.

Seperti diketahui, Chelsea menginginkan barter pemain di lini depan dengan Juventus yakni Romelu Lukaku dan Dusan Vlahovic di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

Dilaporkan Fichajes, Chelsea ingin memberikan Lukaku ke Juventus dengan nominal 40 juta Euro atau setara dengan Rp668 miliar di musim panas ini.

Sementara itu, tim berjuluk The Blues itu menginginkan barter Dusan Vlahovic yang tampil gemilang bersama dengan Juventus pada musim lalu.

Chelsea memiliki trik jitu agar tetap mendapatkan Vlahovic tanpa mengeluarkan biaya tambahan, yakni dengan menjual Romelu Lukaku ke Liga Arab Saudi.

Tercatat, Vlahovic mampu mengumpulkan perolehan 14 gol dari semua ajang yang dilakoni bersama Juventus di musim 2022/2023.

Baca Juga

Menurut laporan dari Daily Mail, fans Juventus yakni Cruva Sud memajang spanduk di luar Stadion Allianz usai kabar barter Vlahovic dan Lukaku.

Spanduk yang berada di luar Stadion Allianz tersebut bertuliskan “Lukaku tetap di Milan, kami sudah memiliki kiper kedua,”

Bukan tanpa sebab, Romelu Lukaku sendiri menjadi menjadi biang kerok kekalahan Inter Milan dari Manchester City di final Liga Champions pada Juni lalu.

Sekadar informasi, Lukaku sendiri merupakan pemain pinjaman dari Chelsea ke Inter Milan. Namun, ia gagal dipermanenkan oleh klub Liga Italia tersebut.

Baca Juga

1. Barter Vlahovic dan Lukaku

Selebrasi Romelu Lukaku di laga Inter Milan vs Udinese (19/02/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

Seperti diketahui, Chelsea memang telah berusaha untuk menjual Romelu Lukaku yang kembali dari pinjaman Inter Milan pada bursa transfer kali ini.

Namun, belum ada tawaran dari klub lainnya untuk Lukaku yang membuatnya harus bertahan di Chelsea hingga Liga Inggris musim depan.

Baca Juga

Oleh sebab itu, tim berjuluk The Blues itu menggunakan alternatif lain untuk menjual Romelu Lukaku kepada Juventus dengan barter Dusan Vlahovic.

Hal ini disebabkan oleh Christopher Nkunku yang absen dalam waktu lama dan membuat The Blues menginginkan kepindahan Dusan Vlahovic.

Dilaporkan La Gazzetta dello Sport, mengabarkan bahwa baik Chelsea maupun Juventus tetap mengadakan pembicaraan terkait dengan barter Vlahovic dan Lukaku.

Sementara itu, dalam laporan yang sama mengatakan tawaran pertama Chelsea untuk Vlahovic termasuk Lukaku ditambah 17,2 juta Pound.

Baca Juga

Rekap Transfer Resmi Juventus Musim 2023/2024

Pemain Masuk

Pemain Keluar

Baca Juga
ChelseaJuventusRomelu LukakuDusan VlahovicLiga ItaliaBerita Transfer

Berita Terkini