x

Bayern Munchen Resmikan Transfer Harry Kane Hari Ini

Jumat, 11 Agustus 2023 07:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
Klub Liga Jerman, Bayern Munchen, resmikan Harry Kane pada bursa transfer kali ini, tepatnya pada Jumat (11/08/23). (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Jerman, Bayern Munchen, resmikan Harry Kane pada bursa transfer kali ini, tepatnya pada Jumat (11/8/23).

Bayern Munchen memang telah berminat untuk mendapatkan tanda tangan Harry Kane sejak bursa transfer musim panas ini dibuka.

Baca Juga

Hal tersebut dikarenakan Bayern Munchen terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Harry Kane bersama Tottenham Hotspur.

Tercatat, bomber berpaspor Inggris tersebut mampu menorehkan perolehan 32 gol dari 49 laga yang dilakoni bareng Tottenham di semua ajang musim lalu.

Catatan Kane itu dinilai dapat meningkatkan produktivitas gol Bayern Munchen di kompetisi musim selanjutnya.

Wajar saja, Bayern Munchen kehilangan mesin gol mereka, Robert Lewandowski, yang memilih hengkang ke Barcelona pada 19 Juli 2022.

Baca Juga

FC Hollywood, julukan Bayern Munchen, juga dilaporkan telah menjalin kontak dengan Harry Kane, agennya, dan Tottenham Hotspur sejak lama.

Bahkan, Bayern Munchen kini kabarnya akan segera meresmikan Kane pada hari ini, setelah pembicaraan dengan lingkungan Harry Kane malam tadi.

"Bayern Munchen segera meresmikan Harry Kane pada Jumat, setelah pembicaraan dengan kubu pemain malam tadi," ungkap Fabrizio Romano di akun Twitter resminya.

Keadaan itu sebagai bukti serius Bayern Munchen, mengingat sebelumnya mereka telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Harry Kane untuk bekerja sama di bursa transfer Agustus ini.

Baca Juga

1. Kesepakatan Harry Kane dengan Bayern Munchen

Harry Kane pemain Timnas Inggris di Piala Dunia Qatar. (Foto: REUTERS/Marko Djurica)

Sebelumnya, Bayern Munchen dikabarkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Harry Kane pada pertengahan jendela bursa transfer musim panas 2023.

Keadaan itu diyakini tidak terlepas dari keinginan Harry Kane untuk dapat memperoleh gelar juara di sisa perjalanan kariernya.

Baca Juga

Wajar saja, Harry Kane kini telah menginjak di usia 30 tahun. Sementara itu, dirinya belum mampu menggondol penghargaan kolektif bersama Tottenham Hotspur.

Penyerang kelahiran London pada 28 Juli 1993 tersebut memang kerap mendapatkan penghargaan individu, seperti Top Skor Liga Inggris (2020-2021, 2016-2017, dan 2015-2016).

Ditambah lagi, Kane mampu mencatatkan dirinya sebagai pemain terbaik di Liga Inggris pada 2014-2015 dan 2020-2021.

Namun, Harry Kane tak mampu mengantarkan Tottenham Hotspur menjadi juara Liga Inggris, maupun Liga Champions, atau Liga Europa.

Baca Juga

Di sisi lain, Bayern Munchen telah memberikan penawaran yang sangat menggoda untuk Tottenham Hotspur.

Menurut laporan terakhir, Bayern Munchen berani melayangkan tawaran sebesar 100 juta euro, atau setara Rp1,6 triliun, kepada Bayern Munchen.

Mahar tersebut bisa digunakan oleh Tottenham Hotspur untuk mencari pengganti Harry Kane yang memiliki usia lebih muda.

Maka tak ayal jika baru-baru ini Bayern Munchen mencapai kesepakatan dengan agen Harry Kane, atau Tottenham Hotspur.

Baca Juga
Bursa TransferBayern MunchenHarry KaneTottenham HotspursLiga JermanBerita TransferBerita Bursa Transfer

Berita Terkini