x

Emil Audero Buat Target Brilian Usai Gabung Inter Milan

Jumat, 11 Agustus 2023 19:11 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
Penjaga gawang blasteran Indonesia, Emil Audero, membuat target brilian usai gabung klub Liga Italia, Inter Milan, di bursa transfer kali ini. (Foto: inter.it)

FOOTBALL265.COM - Penjaga gawang blasteran Indonesia, Emil Audero, membuat target brilian usai gabung klub Liga Italia, Inter Milan, di bursa transfer kali ini.

Emil Audero memutuskan untuk berlabuh di Inter Milan dengan status pinjaman selama satu tahun pada bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

Kedatangan Emil Audero di bursa transfer Agustus ini diharapkan oleh Inter Milan untuk menjadi pelapis bagi Yann Sommer.

Hal tersebut juga tidak terlepas dari kepergian Andre Onana ke Manchester United pada jendela bursa transfer Juli lalu.

Meski sejatinya Inter Milan masih memiliki 2 penjaga gawang, yakni Filip Stankovic dan Raffaele Di Gennaro, tetapi keduanya kurang jam terbang.

Maka tak ayal jika Inter Milan berusaha keras mendatangkan Audero, walaupun hanya mencapai kesepakatan pinjaman selama 1 tahun.

Baca Juga

Dilansir dari FC Inter News, Emil Audero mengungkapkan bahwasannya dia memiliki target untuk terus berkembang bersama dengan Inter Milan.

Selain itu, penjaga gawang kelahiran Mataram pada 18 Januari 1997 tersebut berniat untuk mencapai banyak gelar dengan Inter Milan.

"Ini akan menjadi langkah penting bagi saya. Saya ingin mencapai impian saya di klub top yang dikemas dengan pemain berpengalaman. Saya di sini untuk tumbuh," ujar Audero.

Tak hanya itu, Emil Audero membongkar ambisinya setelah bergabung dengan Inter Milan pada jendela bursa transfer Agustus ini.

Baca Juga

1. Emil Audero Bongkar Ambisi Lainnya

Penjaga gawang anyar Inter Milan, Emil Audero. (Foto: inter.it)

Emil Audero mengungkapkan ambisi yang dimiliki olehnya usai berlabuh ke Giuseppe Meazza untuk membela Inter Milan.

Hal tersebut dinilai wajar mengingat Emil Audero merupakan pemain jebolan Juventus yang berhasil mempersembahkan beberapa trofi.

Baca Juga

Tercatat, Emil Audero mampu mempersembahkan 3 trofi Liga Italia dan 2 Piala Italia untuk La Vecchia Signora, julukan Juventus.

Maka tak ayal jika Audero sangat berambisi untuk bisa meraih banyak gelar bersama dengan Inter Milan di kompetisi musim selanjutnya.

Dilansir dari FC Inter News, Emil Audero juga berambisi untuk bisa membuktikan kualitas yang dimilikinya untuk Inter Milan.

Keadaan itu tidak terlepas dari kondisi bahwa Audero telah mengenal beberapa pemain Inter Milan. Sehingga, chemistry mereka tidak bisa diragukan lagi.

Baca Juga

Terlebih lagi, Emil Audero mengaku beberapa pemain Inter Milan, seperti Nicolo Barella, Federico Dimarco, dan Alessandro Bastoni, memiliki pengalaman yang mumpuni.

"Tujuan saya bergabung dengan Inter Milan adalah untuk mencoba membuktikan kualitas yang saya miliki," tegas Emil Audero.

"Saya ingin bermain dan menang sebanyak mungkin (bersama dengan Inter Milan)," imbuh pemain berpaspor Italia tersebut.

"Beberapa dari kami memiliki pengalaman yang bagus. Kami juga kerap bertemu di kompetisi domestik," pungkas Audero.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanEmil Audero MulyadiLiga ItaliaBerita TransferBerita Bursa Transfer

Berita Terkini