x

Bayern Munchen Resmi Perkenalkan Harry Kane dengan Nuansa Film Action

Sabtu, 12 Agustus 2023 15:39 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Klub Liga Jerman (Bundesliga), Bayern Munchen, resmi perkenalkan Harry Kane sebagai pemain baru dengan nuansa film action pada bursa transfer musim panas 2023.

FOOTBALL265.COM – Klub Liga Jerman (Bundesliga), Bayern Munchen, resmi perkenalkan Harry Kane sebagai pemain baru dengan nuansa film action pada bursa transfer musim panas 2023.

Saga transfer Harry Kane pada akhirnya selesai juga setelah sempat terjadi hiruk pikuk antara Bayern Munchen dan Tottenham Hotspur baru-baru ini.

Baca Juga

Tim berjuluk Die Roten itu menyodorkan tawaran 100 juta euro plus 20 juta euro kepada Tottenham sebagaimana dikabarkan oleh ahli transfer ternama asal Italia, Fabrizio Romano.

Pria berusia 30 tahun itu terikat kontrak selama empat tahun dengan raksasa Liga Jerman itu yang membuatnya akan tetap berseragam Bayern hingga 2027.

Masalah kecil sempat terjadi yang mana Daniel Levy selaku pimpinan Tottenham Hotspur menahan kepergian Harry Kane di bandara karena ingin melakukan perubahan kecil pada kesepakatan.

Namun, pada akhirnya negosiasi tidak ada yang berubah sehingga sang top skor Timnas Inggris itu bisa segera terbang ke Munich untuk menjalani tes medis dan merampungkan transfer.

Baca Juga

Terbaru, Bayern Munchen pada akhirnya mengumumkan kedatangan bomber tajam asal Inggris itu melalui Twitter dengan nuansa film action.

Terlihat dari nomor kursi yang diduduki oleh Kane, striker yang pernah diidam-idamkan Manchester United itu akan mengenakan nomor punggung 9 bersama Die Roten.

Harry Kane kiranya akan menjadi salah satu kunci mengembalikan kejayaan Bayern Munchen pada musim 2023/2024 nanti.

Terlebih lagi, Bayern Munchen sangat mendambakan bisa memulangkan trofi Liga Champions, trofi yang juga diidam-idamkan Harry Kane.

Baca Juga

1. ‘Simbiosis Mutualisme’ Bayern dan Kane

Aksi Harry Kane di laga Tottenham Hotspur vs Manchester City (05/02/23). (Foto: Reuters/Paul Childs)

Bayern Munchen dan Harry Kane kiranya bisa memiliki hubungan saling menguntungkan pada musim 2023/2024 ini.

Ketajaman Harry Kane dalam membobol gawang musuhnya tentu saja sudah tak diragukan lagi mengingat sang pemain konsisten mencetak 10+ gol dalam beberapa musim terakhir.

Baca Juga

Tak hanya itu saja, jangan dilupakan juga bahwa bomber berusia 30 tahun itu juga merupakan top skor Timnas Inggris yang berarti ia adalah striker tajam.

Kane kiranya bisa menjadi jawaban Die Roten untuk bisa meledak di Liga Champions lagi setelah tiga musim terakhir Bayern hanya mentok di perempat final saja setelah menjuarai UCL pada 2019/2020.

Harry Kane jelas akan menjadi obat pelipur lara Bayern Munchen yang ditinggal Robert Lewandowski ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Salah satu kekurangan Kane saat ini adalah sang pemain belum pernah mengincipi trofi bergengsi selama masih membela Tottenham Hotspur.

Baca Juga

Bayern jelas bisa melegakan dahaga bomber asal Inggris itu akan trofi bergengsi mengingat Die Roten juga sudah rutin menjuarai Liga Jerman hampir tiap tahunnya.

Jika beruntung, Bayern juga bisa memberikan trofi Liga Champions sekaligus pada sang kapten Timnas Inggris itu jika berhasil menjuarainya pada musim 2023/2024.

Satu masalah yang kiranya menghantui adalah adaptasi Harry Kane di Bayern Munchen mengingat sang pemain belum pernah bermain di Liga Jerman.

Selain itu, tak banyak juga pemain Inggris yang bisa sukses di luar Inggris sehingga Harry Kane diharapkan mampu mematahkan stigma ini.

Baca Juga
Bursa TransferBayern MunchenHarry KaneBola InternasionalLiga JermanBerita Transfer

Berita Terkini