x

Tawaran Perdana Man United untuk Bejamin Pavard Ditolak Bayern Mentah-mentah

Minggu, 13 Agustus 2023 18:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor:
Tawaran perdana klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, untuk Benjamin Pavard ditolak Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas 2023.

FOOTBALL265.COM – Tawaran perdana klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, untuk Benjamin Pavard ditolak Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas 2023.

Manchester United berharap bisa mendatangkan bek Bayern Munchen, Benjamin Pavard, pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Jurnalis Sky Sports, Florian Plettenberg, mengabarkan bahwa Setan Merah sudah mengirimkan tawaran untuk menggaet bek berusia 27 tahun itu.

Namun, tawaran, yang tak disebutkan nominalnya, itu ditolak mentah-mentah oleh Die Roten sehingga Man United kiranya akan melayangkan tawaran kedua bila mereka benar-benar ingin menggaet Pavard.

Benjamin Pavard sendiri sebelumnya juga dikabarkan tertarik bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musiim panas 2023 ini setelah menjalin kesepakatan secara verbal.

Memiliki bek berpaspor Prancis itu tentu saja akan menguntungkan sang peraih 20 gelar Liga Inggris tersebut karena keserbabisaannya.

Baca Juga

Pavard adalah bek serbabisa yang dapat dipasang sebagai bek tengah selain bek kanan, yang merupakan posisi aslinya.

Kualitasnya sendiri tentu tak perlu diragukan lagi mengingat ia juga menjadi bagian Timnas Prancis kala menjuarai Piala Dunia 2018 lalu.

Benjamin Pavard sendiri kiranya dianggap sebagai alternatif jika Manchester United sukses mengusir Harry Maguire pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Namun, Manchester United bisa saja batal mendatangkan Benjamin Pavard setelah Harry Maguire baru-baru ini berulah yang membuat transfernya ke West Ham United bisa batal.

Baca Juga

1. Harry Maguire Berulah Lagi

Harry Maguire, pemain Manchester United. Foto: REUTERS/Craig Brough

Harry Maguire terbilang bisa saja segera angkat kaki dari Manchester United mengingat jam terbangnya kian menipis dan ban kaptennya yang baru saja dilucuti.

Untungnya, West Ham United berniat menyelamatkan karier Harry Maguire setelah menyetujui biaya transfer dengan Manchester United sebesar 30 juta poundsterling (Rp583,55 miliar) pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Syarat pribadi tinggal dibahas antara The Hammers dan mantan penggawa Leicester City itu di mana hal itu ternyata menimbulkan sebuah masalah besar.

West Ham sebelumnya diperkirakan sudah sepakat membayar bek berusia 30 tahun itu 100 ribu poundsterling per pekan, sementara juga menerima bayaran 6 juta poundsterling dari Man United setelah angkat kaki.

Namun, The Sun mengabarkan kepindahan Harry Maguire ke West Ham United itu bisa tak kunjung terwujud seperti yang diharapkan fans Manchester United.

Pasalnya, bek Timnas Inggris ini meminta bayaran lebih dari yang ditawarkan West Ham padanya di angka 100 ribu poundsterling per pekan.

Baca Juga

Tak tanggung-tanggung, Maguire juga ‘memalak’ West Ham untuk menggajinya hampir 190 ribu poundsterling per pekan, seperti gajinya di Setan Merah.

Tabiatnya tersebut yang membuat West Ham United sampai beralih ke bek Bayer Leverkusen, Odilson Kossoounou, yang juga bernilai 30 juta poundsterling, seperti Harry Maguire.

Jika Harry Maguire masih bersikeras tak mau menurunkan gajinya, tak menutup kemungkinan West Ham United benar-benar undur diri sehingga sang pemain gagal dijual Manchester United.

Jika hal ini terjadi, logikanya, Manchester United tak perlu bek anyar lagi karena tersedianya Harry Maguire yang berarti kesepakatan dengan Benjamin Pavard bisa kandas.

Baca Juga

Rekap Transfer Resmi Man United

Berikut ini rekap transfer resmi klub Liga Inggris, Manchester United, per tanggal 21 Juli 2023

Pemain Masuk:

Eric Bailly (kembali dari pinjaman Marseille)

Mason Mount (dibeli dari Chelsea)

Andre Onana (dibeli dari Inter Milan)

Rasmus Hojlund (dibeli dari Atalanta)

Pemain Keluar:

Axel Tuanzebe (bebas transfer)

Phil Jones (bebas transfer)

David de Gea (bebas transfer)

Marcel Sabitzer (pinjaman berakhir, kembali ke Bayern Munchen)

Wout Weghorst (pinjaman berakhir, kembali ke Burnley)

Jack Butland (pinjaman berakhir, kembali ke Crystal Palace)

Zidane Iqbal (dijual ke FC Utrecht)

Alex Telles (dijual ke Al Nassr)

Bursa TransferManchester UnitedLiga Primer InggrisLiga InggrisBenjamin PavardBerita Transfer

Berita Terkini