x

Terungkap! Divock Origi Halang-halangi AC Milan Datangkan Striker 'Nomor 9'

Minggu, 13 Agustus 2023 12:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
Penyerang klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, yakni Divock Origi menghalangi kedatangkan striker bernomor punggung 9 di bursa transfer musim panas 2023.

FOOTBALL265.COM – Penyerang klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, yakni Divock Origi menghalangi kedatangkan striker bernomor punggung 9 pada bursa transfer musim panas 2023.

Divock Origi tengah menjadi sorotan usai menolak semua klub yang ingin merekrutnya pada bursa transfer musim panas 2023 kali ini.

Baca Juga

Pemain berkebangsaan Belgia itu memang sudah tak menjadi opsi utama Stefano Pioli. Bahkan, ia tak diikutsertakan di tur pramusim AC Milan kali ini.

Bagaimana tidak, sejak kedatangannya ke San Siro pada musim panas 2022 lalu, Origi hanya mampu mengoleksi 2 gol dan 1 assist dari 27 penampilannya.

Oleh sebab itu, Stefano Pioli ingin menyingkirkan Divock Origi pada bursa transfer musim panas 2023. Namun, ia malah banyak menolak beberapa klub.

Pemain yang genap berusia 28 tahun itu ditawar beberapa klub seperti West Ham hingga beberapa tim Arab Saudi dengan gaji bersih 4 juta euro per musim.

Baca Juga

Dilaporkan Tuttosport, Origi yang enggan hengkang, membuat AC Milan kesulitan untuk mendapatkan striker baru untuk mengisi slot striker 'Nomor 9' selain Olivier Giroud.

Sebagai informasi, jika berhasil menjual Divock Origi dan meminjamkan striker mudanya yakni Lorenzo Colombo, Milan dapat bergerak cepat untuk mencari penyerang baru.

Pasalnya, tim berjuluk Rossoneri tersebut hanya memiliki Olivier Giroud di posisi ujung tombak serta rekrutan baru yakni Noah Okafor yang bisa berperan sebagai striker.

Selain ingin mendatangkan striker baru, AC Milan juga masih memiliki minat yang tinggi untuk mendatangkan bek tengah di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

1. AC Milan Ingin Origi Pergi

Aksi Divock Origi di laga Torino vs AC Milan (31/10/22). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

Divock Origi memang menjadi salah satu pemain yang ingin dijual AC Milan pada bursa transfer musim panas kali ini karena performanya yang kurang memuaskan.

Mantan pemain Liverpool tersebut mencatatkan penampilan yang buruk pada Liga Italia musim lalu dengan mengoleksi 2 gol dan 1 assist saja dari 27 laga.

Baca Juga

Padahal ketika masih merumput di Liga Inggris bersama Liverpool, ia tampil cukup baik dengan mengemas 41 gol dan 18 assist dari 175 penampilannya.

Namun, Divock Origi malah tak ingin hengkang dari San Siro dengan menolak beberapa tawaran klub pada bursa transfer musim panas kali ini.

Hal ini membuat AC Milan frustasi. Pasalnya, eks supersub Liverpool yang tak mau pergi itu dapat menjadi ganjalan Rossoneri untuk mendatangkan striker baru.

Dilaporkan La Gazzetta, AC Milan berharap Divock Origi untuk pergi. Namun, usai menolak beberapa klub, saat ini belum ada tawaran resmi yang masuk pada bursa transfer.

Baca Juga

Rekap Transfer Resmi AC Milan Musim 2023/2024

Pemain Masuk

Pemain Keluar

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanDivock OrigiLiga ItaliaBerita Transfer

Berita Terkini