x

Sudah Tinggal Sejengkal, Transfer Lazar Samardzic ke Inter Milan Terancam Batal

Minggu, 13 Agustus 2023 16:17 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
Lazar Samardzic hampir pasti gagal bergabung ke klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, setelah tak terjadi kesepakatan soal gaji. (Foto: instagram@lakisamar10)

FOOTBALL265.COM - Lazar Samardzic hampir pasti gagal bergabung ke klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, setelah tak terjadi kesepakatan soal gaji.

Drama menarik terjadi dalam upaya Inter Milan mendapatkan Lazar Samardzic dari Udinese pada bursa transfer kali ini. Sang pemain lepas dari genggaman setelah tinggal sejengkal lagi berlabuh di San Siro.

Baca Juga

Dilansir dari Football Italia, sang pemain meninggalkan kota Milan sesaat setelah melakoni tes medis. Padahal, sebelumnya Udinese telah sepakat menjual Lazar Samardzic ke Inter Milan dengan mahar 15 juta euro plus gelandang Nerazzurri, Giovanni Fabbian.

Usut punya usut, kegagalan transfer ini terjadi karena pihak Lazar Samardzic sendiri. Sang ayah dan anggota keluarga Lazar Samardzic yang lain secara mendadak meminta kenaikan komisi dan gaji.

Inter Milan sendiri sudah tidak memiliki budget untuk kenaikan biaya tersebut. Alhasil, kesepakatan tidak terjadi dan Lazar Samardzic gagal berkostum Biru-Hitam.

Meski demikian, Giovanni Fabbian kemungkinan besar akan tetap pindah ke Udinese, tetapi dengan paket yang terpisah dari Lazar Samardzic.

Baca Juga

Jurnalis kenamaan, Gianluca Di Marzio, menyebut bahwa meski kecil, masih ada peluang bagi Inter Milan untuk mengamankan Lazar Samardzic.

"Samardzic telah kembali ke Udinese. Saat ini, negosiasi dihentikan. Ia memiliki beberapa hari untuk memutuskan apakah akan menerima persyaratan atau tidak," cuit Gianluca Di Marzio.

"Udinese juga akan memutuskan yang sama untuk Fabbian. Saat ini, belum ada kesepakatan yang terjalin," ujarnya.

Di sisi lain, situasi ini kembali membuka peluang Lazar Samardzic untuk hengkang ke klub lain. Seperti diketahui, West Ham United, AC Milan, Napoli, dan Juventus sempat menyatakan minat untuk memboyong sang pemain.

Baca Juga

1. West Ham di Baris Terdepan

Bintang Udinese, Lazar Samardzic, terancam gagal berlabuh ke Inter Milan.

Lazar Samardzic sendiri adalah seorang gelandang muda yang telah menunjukkan kualitas dalam penampilannya.

Terbukti, pemain berpaspor Serbia tersebut mampu menorehkan perolehan 5 gol dan 4 assist dalam 39 pertandingan yang dilakoni bersama Udinese.

Baca Juga

Catatan itu bisa dikatakan impresif, mengingat sang pemain masih berusia 21 tahun. Inter Milan pun kepincut dan berencana memboyongnya dengan skema tukar guling dengan Giovanni Fabbian.

Kendati demikian, Inter Milan justru menghadapi tantangan serius dari Liga Inggris karena West Ham tiba-tiba turut serta dalam perburuan Lazar Samardzic.

Bahkan, West Ham kabarnya tidak main-main dalam bersaing dengan Inter Milan untuk mendapatkan tanda tangan Lazar Samardzic.

Keadaan itu tidak terlepas dari Lucas Paqueta semakin dekat dengan pintu keluar West Ham, mengingat ada minat dari Manchester City.

Baca Juga

Walaupun sebenarnya West Ham berniat untuk mempertahankan Lucas Paqueta sekuat tenaga pada jendela bursa transfer Agustus ini.

Namun, West Ham tidak ingin dikejutkan apabila Lucas Paqueta memilih untuk bergabung dengan Manchester City, mengingat The Citizens telah adalah klub yang kini menggoda banyak pemain.

Maka tak ayal jika West Ham menginginkan kedatangan Samardzic dengan menyiapkan mahar yang diminta oleh Udinese.

Jika Lazar Samardzic benar-benar gagal berlabuh ke Inter Milan, ini akan menjadi kegagalan kesekian Nerazzurri pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, mereka telah gagal mendatangkan Romelu Lukaku, Folarin Balogun, hingga Alvaro Morata. 

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanLiga ItaliaBerita TransferLazar Samardzic

Berita Terkini