x

Thomas Doll Marah ke Marko Simic Usai Persija Dibungkam Madura di Liga 1

Senin, 14 Agustus 2023 17:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll pada laga Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (03/07/23). (Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT)

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, tampak sangat kecewa dengan penampilan Persija Jakarta saat ini. Terlebih kegagalan Marko Simic mencetak gol dari titik putih menambah rasa kecewa Thomas Doll.

Persija Jakarta memang meraih hasil minor pada pekan kedelapan Liga 1 2023-2024 di mana Persija Jakarta ditaklukkan oleh Madura United.

Baca Juga

Bermain di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Minggu (13/08/23) Persija Jakarta takluk dengan skor 0-2.

Kekalahan ini pun membuat pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll murka. Selain kekalahan atas Madura united, ada satu momen lain yang membuat Thomas Doll sedikit kecewa.

Bomber Persija Jakarta, Marko Simic, gagal menjalankan tugasnya dengan baik sebagai algojo sepakan penalti.

Persija Jakarta memang mendapat satu sepakan penalti jelang akhir laga. Sayang sepakan Marko Simic belum membuahkan gol.

Baca Juga

Kegagalan Marko Simic mencetak gol dari titik putih menambah buruknya penampilan Persija Jakarta yang mestinya punya peluang untuk menyamakan skor. Hal inilah yang membuat Thomas Doll amat kecewa.

"Bukan hanya tentang saya dengan dia (Marko Simic). Saya hanya kecewa dengan performa pemainnya," ucap Thomas Doll.

Thomas Doll menilai performa anak asuhnya sangat jauh dari kata sempurna. Padahal dia menilai sudah menyiapkan semua dengan baik sejak melakukan persiapan di Jakarta.

"Saya merasa para pemain memang tidak dalam kondisi siap untuk menghadapi laga ini makanya saya kecewa,” ucap Thomas Doll.

“Padahal kami datang dalam kondisi yang bagus, tetapi dengan pertandingan berakhir dengan seperti ini padahal kami sudah menyusun semua dari hotel pesawat, bus, dan yang lainnya. Tetapi pertandingan berakhir seperti ini, makanya saya kecewa,” pungkas pelatih Persija Jakarta itu di Liga 1. 

Baca Juga
Persija JakartaLiga 1Marko SimicBerita Liga 1Thomas Doll

Berita Terkini